Sukses


Daftar Nama yang Telah Dikaitkan dengan Manchester United di Bursa Transfer Musim Dingin

Bola.com, Jakarta - Tahun baru, strategi baru, dan pemain baru. Inilah yang tengah dirancang Manchester United jelang datangnya jendela transfer musim dingin Januari 2024.

Santer diberitakan, raksasa Inggris yang tengah terluka itu sedang memburu empat pemain lagi guna mendongkrak performa. Ten Hag selaku pelatih masih dipusingkan dengan kinerja Bruno Fernandes dkk, baik di Liga Inggris maupun Liga Champions 2023/2024.

Di Liga Inggris, para penggawa MU ingin terus memberi kemenangan, meski jalan itu tak mudah. Apalagi, kubu Old Trafford menelan enam kekalahan dari 15 pertandingan. Tak hanya itu, Setan Merah juga terancam tersingkir di fase grup Liga Champions.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Banyak Posisi

The Guardian merilis, Ten Hag kini sedang mempertimbangkan sejumlah akuisisi di jendela pertengahan musim. Adapun empat pemain yang diincar juru taktik asal Belanda itu adalah gelandang bertahan, bek kanan, gelandang serang, serta striker.

Kehadiran dua gelandang anyar disiapkan menggantikan peran Sofyan Amrabat dan Mason Mount, yang sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Amrabat , kesulitan tampil konsisten sejak dipinjamkan dari Fiorentina.

Transfer Mount senilai 60 juta pounds dari Chelsea mengalami awal yang lambat karena ia mengalami masalah performa dan kebugaran. Pemain Inggris berusia 24 tahun ini belum menunjukkan kapasitasnya.

 

3 dari 4 halaman

List Incaran

Nama lain yang masuk radar yakni mantan rekan setim Mount di Chelsea, Timo Werner. Ia kemungkinan besar akan kembali ke Inggris setelah sempat membela RB Leipzig.

Bek tengah Nice dan Prancis, Jean-Clair Todibo adalah pemain lain yang disebut-sebut sebagai target MU. Red Devils tak sendiri, karena Tottenham dan Liverpool juga memantau bek tangguh tersebut.

Bek tengah Benfica, Antonio Silva dan gelandang AS Monaco, Youssouf Fofana juga dikabarkan sedang diincar oleh Ten Hag. Gerak cepat, Ten Hag!

Sumber : The Sun

4 dari 4 halaman

MU Masih Terpuruk

Video Populer

Foto Populer