Sukses


Kabar Duka dari Eks Penggawa Klub di Liga Inggris yang Punya Pacar Bintang Film Pria Dewasa

Bola.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti ruang ganti klub asal Liga Inggris, Crystal Palace. Mantan pemain mereka, Oliver Spedding, meninggal dunia pada usia 34 tahun. Berpulangnya pacar bintang film dewasa, Sophie Anderson, itu memberi kesedihan mendalam bagi rekan-rekannya.

Seorang rekan di klub barunya, Croydon FC, memberikan penghormatan kepada pemain yang digambarkan sebagai "seorang pejuang di lapangan" dan "orang gila dengan hati yang besar". Sebagai bentuk penghormatan, klub mengheningkan cipta selama satu menit sebelum pertandingan, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Spedding berbicara tentang penyesalannya terjun ke dunia 'yang tak pernah terbayangkan olehnya' setelah mulai bermain di klub Liga Inggris, Crystal Palace. Dia menceritakan tentang membintangi film-film tertentu dengan bayaran hanya 150 pounds, serta menjalani hukuman penjara setelah meninggalkan The Eagles.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 3 halaman

Penghormatan Khusus

Klub terakhir, Croydon FC, memberi penghormatan. Oliver bermain untuk klub selama beberapa periode. Sang pemain merupakan individu yang sangat dicintai dan selalu memberikan terbaik untuk tim.

Merujuk pada julukan klubnya, Croydon FC menambahkan: "Istirahat dalam Damai, Ollie. Sekali Trem, selalu Trem,". Teman dan mantan kolega juga memberikan penghormatan secara online.

Manajer klub Liam Giles menyebut kematian Oliver sebagai 'berita yang sangat memilukan'. Dia menambahkan di X, "Ollie adalah seorang pejuang di lapangan dan memberikan 100 persen setiap kali dia mewakili Croydon FC,"

 

3 dari 3 halaman

Pesan Khusus

Dan seorang penggemar mengunggah komentar. "Croydon FC selalu menjadi tempat yang lebih baik ketika ada orang ini. Pemain hebat dan pria yang sangat baik,"

Kieran Rufus, yang pernah bermain bersama Spedding di pertahanan tengah Croydon, menulis: "Saya tidak tahu harus berkata apa, tetapi saya benar-benar terluka oleh berita meninggalnya Ollie,".

Spedding berbicara di podcast tahun lalu tentang masa-masanya sebagai pesepak bola muda yang sedang berkembang. Kala itu, ia berharap meraih kesuksesan di kompetisi papan atas bersama Crystal Palace. Sayang, hukuman penjara membuatnya tersingkir dari tim utama.

Setelah itu, dia menjual lukisan yang dibuatnya, menerima pekerjaan dekorasi dan terjun ke dunia film. RIP

Sumber : The Sun

Video Populer

Foto Populer