Sukses


Jelang Pekan Ke-16 Liga Inggris 2023 / 2024 Muncul Prediksi Siapa yang Jadi Juara : Manchester City Terdepan, Arsenal Kena Telikung Lagi

Bola.com, Jakarta - Malam ini bakal menjadi pergulatan hebat para klub partisipan Liga Inggris 2023/2024. Mereka tak ingin kehilangan momentum sebelum paruh musim dan pergantian tahun.

Jelang pekan ke-16, muncul beberapa prediksi terkait siapa yang menjadi juara Premiership musim ini. Arsenal tergolong favorit, tapi bukan berarti mereka bisa melenggang.

Nyatanya, Superkomputer memprediksi Manchester City akan kembali menjadi yang terbaik dan terhebat di Liga Inggris 2023/2024. Meski tengah menerima peringatan terkait 'Financial Fair Play', superkomputer optimis klasemen akhir kompetisi tertinggi Inggris musim ini masih menjadi milik armada Pep Guardiola.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Segera Mengejar

Saat ini, sang juara bertahan masih tertahan di posisi ke-4 klasemen sementara, dengan 30 poin. Mereka terput enam angka dari sang pemuncak, Arsenal.

Football London, yang merilis hasil prediksi superkomputer, mengungkapkan, Manchester City akan memenangkan gelar liga keempat berturut-turut. Mereka menyebut, Manchester Biru bakal mengumpulkan 98 poin.

 

3 dari 4 halaman

Tim Lain

Lantas, siapa di tempat kedua? Liverpool berada di titik tersebut dengan kemungkinan meraih 93 angka. Lalu, Arsenal terpaut delapan poin di peringkat ketiga.

Sementara itu, Chelsea diperkirakan akan berada di papan tengah. Kesulitan menemukan formasi yang tepat, menjadi adangan terbesar bagi London Biru.

Pada sisi lain, Everton diprediksi akan terhindar dari degradasi dengan finis di peringkat ke-17 dengan 27 poin. Tiga tim akan turun kasta alias degradasi, yakni Burnley, Luton Town, dan Sheffield United.

Sumber : Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Intip Dulu Posisi Sekarang

Video Populer

Foto Populer