Sukses


Liga Inggris: Sheikh Jassim Batal Beli MU, David Beckham Incar Saham Brentford

Bola.com, Jakarta Legenda Manchester United, David Beckham dikabarkan mengincar investasi di Brentford.

Pemilik Bees, Matthew Benham, telah mengumumkan bahwa dia terbuka untuk menjual saham minoritas di klub tersebut.

Daily Star melaporkan pada Sabtu (9/12/2023), Beckham sedang mempertimbangkan untuk membeli Brentford, setelah membantu meluncurkan Inter Miami di AS.

Putra Beckham, Romeo, bermain untuk Brentford B dan mantan kapten Inggris itu terlihat di pertandingan musim ini.

Dia dikaitkan dengan posisi dewan direksi di Man United ketika bankir Qatar Sheikh Jassim mengajukan minat untuk membeli klub dari keluarga Glazer.

2 dari 4 halaman

Takeover MU

Sebelumnya, David Beckham diklaim bisa menyaingi Sir Jim Ratcliffe dalam pengambilalihan saham Manchester United. Isu ini muncul setelah Keluarga Glazers enggan menjualnya kepada Sheikh Jassim.

Pebisnis asal Qatar itu akhirnya mundur setelah Keluarga Glazers kembali menolak tawaran teranyar. Sheikh Jassim tegas ingin membeli 100 persen saham MU plus melunasi utang Setan Merah.

Namun Glazers menepis tawaran tersebut, dan muncul indikasi bahwa mereka hanya ingin menjual 25 persen saja, terlebih ketika Sir Jim Ratcliffe, tak lama setelah Sheikh Jassim mundur, langsung melancarkan negosiasi dengan MU.

 

3 dari 4 halaman

Bangun Dinasti

Mantan rekan setim David Beckham, Rio Ferdinand, pernah berujar bahwa suami Victoria Beckham itu saat ini sedang membangun dinasti sepak bola lewat konsorsiumnya.

Media Inggris, Mirror, kemudian menyimpulkan bahwa ucapan Ferdinand adalah kode jika David Beckham bisa saja tertarik membeli MU.

"Beckham akan membangun konsorsium. Ketika Anda menyebut nama seperti Beckham, kita tahu dia adalah pemilik Inter Miami," ujar Ferdinand.

"Tentu saja dia tidak sendiri di Inter Miami. Dia punya konsorsium, dia dikelilingi oleh orang-orang berduit yang bisa datang dan melakukan kesepatakan," katanya lagi.

4 dari 4 halaman

Posisi Tim

Video Populer

Foto Populer