Sukses


Liga Inggris: Chelsea Siap Bayar Berapa Saja untuk Bajak Victor Osimhen

Bola.com, Jakarta Chelsea dikabarkan siap melakukan segala upaya untuk merekrut striker Napoli, Victor Osimhen.

The Blues diyakini sedang mencari striker baru meski telah merekrut Nicolas Jackson dari Villarreal selama musim panas.

Jackson telah berjuang untuk mendapatkan konsistensi sejak kedatangannya, mencetak enam gol dalam 14 pertandingan Liga Inggris, tiga di antaranya terjadi saat melawan sembilan pemain Tottenham Hotspur pada bulan November.

Opsi penyerang tengah utama Chelsea lainnya, Armando Broja, masih menemukan performa terbaiknya setelah lama absen.

Chelsea yang ingin menambah kualitas lini depan mereka, mereka diperkirakan akan mempelajari bursa transfer di tahun baru.

2 dari 4 halaman

Rela Bayar Berapa Saja

Laporan terbaru menyebutkan klub London Barat itu menjadikan Osimhen sebagai target prioritas di jendela transfer Januari.

Menurut FootballTransfers, Chelsea bersedia membayar berapa pun yang diperlukan untuk memboyong pemain internasional Nigeria itu ke Stamford Bridge.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Blues bertekad untuk merekrut Osimhen dan bersiap untuk memecahkan rekor transfer Enzo Fernandez senilai €121 juta (£105,6 juta) dari Benfica.

Meskipun Chelsea siap mengeluarkan uang tunai, ada ketidakpastian tentang bagaimana mereka akan mencapai kesepakatan sesuai peraturan Financial Fair Play.

3 dari 4 halaman

Reaksi Napoli

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tetap yakin pemain berusia 24 tahun itu akan memperpanjang masa tinggalnya di klub meski mengalami enam bulan yang sulit.

Osihmen menjadi sasaran dua postingan TikTok yang menyinggung dari akun resmi klub awal musim ini, sementara ia juga memiliki hubungan yang buruk dengan mantan bos Napoli Rudi Garcia, yang digantikan oleh Walter Mazzarri bulan lalu.

4 dari 4 halaman

Jejak Osimhen

Striker Nigeria itu mencetak 26 gol dalam 32 penampilan liga musim lalu untuk membantu mengakhiri penantian 33 tahun Napoli untuk meraih gelar Serie A.

Meskipun ia telah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan liga musim ini, Napoli jauh tertinggal dari Inter Milan dan Juventus.

Tim asuhan Mazzarri dikalahkan 1-0 dalam pertandingan tandang hari Jumat melawan Juventus, meninggalkan sang juara bertahan di posisi kelima jelang sisa aksi di akhir pekan.

Video Populer

Foto Populer