Sukses


Rekor Mengenaskan MU Setelah Digeprek Bournemouth di Old Trafford: Sir Alex Ferguson Menangis Lihat Ini..

Bola.com, Manchester - Manchester United semakin terpuruk dalam perlombaan empat besar Liga Inggris 2023/2024 setelah mengalami kekalahan memalukan 0-3 dari Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (9/12/2023).

Dominic Solanke membungkam Old Trafford ketika ia memberi tim tamu keunggulan mengejutkan pada menit kelima setelah kapten MU, Bruno Fernandes kehilangan bola. 

MUkesulitan untuk memanfaatkan peluang apa pun di babak pertama. Anthony Martial gagal membenarkan dimasukkannya dia ke dalam starting line-up atas Rasmus Hojlund.

Pemain Denmark itu dimasukkan dari bangku cadangan untuk mendapat sorakan dari Stretford End pada menit ke-56, menggantikan Martial, tetapi masuknya dia gagal memberikan dampak yang diinginkan dan United tertinggal 2-0 pada menit ke-68.

Philip Billing menggandakan keunggulan timnya setelah United kembali memberikan bola dengan harga murah sebelum Senesi menyundul bola dari tendangan sudut untuk menjadikan skor 3-0 pada malam yang buruk bagi Erik ten Hag dan pemain Manchester United.

2 dari 4 halaman

Edisi Perdana Digeprek Tim Papan Bawah

Ini pertama kalinya Manchester United kalah dalam pertandingan Premier League di Old Trafford dengan selisih 3+ gol melawan tim yang memulai laga di paruh bawah klasemen. 

3 dari 4 halaman

Kalah di Kandang Jadi Tradisi

Manchester United kini lebih banyak kalah dalam pertandingan kandang di Premier League sejak Sir Alex Ferguson pensiun (35) dibandingkan dengan kekalahan yang mereka alami selama 21 musim bertugas di klub (34).

4 dari 4 halaman

Kemenangan Bersejarah

Bournemouth memenangkan pertandingan tandang Premier League melawan Man Utd untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Mereka menjadi tim ketiga yang menang 3-0 di Old Trafford di semua kompetisi musim ini.

Video Populer

Foto Populer