Sukses


10 Meme Ngakak MU Digulung Bournemouth 0-3: Beredar Blangko Surat Pengunduran Diri Fans Setan Merah

Bola.com, Jakarta Manchester United menyerah 0-3 oleh AFC Bournemouth pada laga pekan ke-16 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Manchester, Sabtu (9/12/2023) malam WIB.

MU dikejutkan gol cepat Bournemouth pada menit kelima melalui Dominic Solanke. Menerima umpan silang Lewis Cook, Solanke langsung melepaskan tendangan kaki kanan ke pojok kiri gawang MU.

 

Keasyikan menyerang, Manchester United justru dikejutkan dengan gol kedua Bournemouth yang dicetak Philip Billing pada menit ke-68. 

Lima menit kemudian, publik Old Trafford dibuat terdiam setelah Bournemouth mencetak gol melalui Marcos Senesi. Bola hasil sundulannya merobek pojok kanan gawang MU.

Hingga peluit berbunyi panjang, tak ada lagi gol dalam laga itu. Kekalahan ini tak mengubah posisi MU di urutan keenam dengan koleksi 27 poin, sedangkan Bournemouth naik ke posisi 13 dengan jumlah 19 poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

Nonton Sampai Akhir, Eh Kebantai

3 dari 11 halaman

Sebuah Siklus

4 dari 11 halaman

Senasib

5 dari 11 halaman

Surat Pengunduran Diri

6 dari 11 halaman

BMKG Manchester

7 dari 11 halaman

Info Gua

8 dari 11 halaman

Demi Kamu, Demikian

9 dari 11 halaman

Merenung

10 dari 11 halaman

Sudah Waktunya

11 dari 11 halaman

Bangun Tidur Kuterus..

Video Populer

Foto Populer