Sukses


Liga Inggris: Hwang Hee-chan Teken Kontrak Baru di Wolves hingga 2028

Bola.com, Jakarta Pemain asal Korea Selatan, Hwang Hee-chan telah menandatangani kontrak baru dengan Wolves hingga 2028.

“Saya sangat senang tinggal di sini dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim saya, staf kami, keluarga saya dan para penggemar. Saya sangat senang tinggal di Wolves," kata pemain Timnas Korsel itu.

Saya menikmati bermain di sini dan menikmati segalanya, kehidupan dan sepak bola. Saya memiliki rekan satu tim dan pemain yang sangat bagus, dan semuanya di sini luar biasa. Saya hanya ingin terus bermain bagus dan siap memberikan segalanya," lanjutnya.

Hwang Hee-chan mengikuti jejak Son Heung-min, sebagai pemain Korea Selatan yang bersinar di Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

9 Gol

Hwang Hee-chan kini masuk daftar pemain subur di Premier League dengan mencetak 9 gol.

“Sembilan gol tentu saja membuat saya bahagia. Tapi saya sangat ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim, staf pelatih, dan keluarga. Saya tidak bisa melakukannya sendirian, gol dan assist. Saya belajar banyak dari staf pelatih saya, itulah mengapa tujuan saya adalah untuk tim. Saya akan mencoba yang terbaik dan mencoba membantu tim saya," katanya.

“Saya tidak puas hanya dengan kontrak baru, terkadang saya membicarakan ambisi kami dengan beberapa pemain dan kami memiliki ambisi yang sama. Saya mempunyai tanggung jawab lebih besar untuk menang dan saya siap bertarung demi tim.”

3 dari 4 halaman

Rekor Cemerlang

Hwang Hee-Chan mencatat rekor manis meski timnya gagal menang melawan Aston Villa pada pekan ke-8 Liga Inggris 2023/2024 di Molineux Stadium, Minggu (9/102/203).

Dia menjadi pemain Wolves pertama yang terlibat langsung dalam gol dalam lima pertandingan kandang Liga Inggris berturut-turut. 

4 dari 4 halaman

Posisi Wolves

Video Populer

Foto Populer