Sukses


Ingin Bersaing Gelar Liga Inggris, Aston Villa Siap Meminjam Eks Striker Chelsea Timo Werner

Bola.com, Birmingham - Aston Villa serius dalam persaingan gelar Premier League 2023/2024. Demi menambah ketajaman di lini depan, klub asuhan Unai Emery itu disebut ingin mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig.

Menurut laporan Football Insider, Aston Villa ingin mengajukan proposal peminjaman Timo Werner pada Januari 2024. Kehadiran pemain Jerman itu diharapkan bisa menambah ketajaman Aston Villa di lini depan.

Timo Werner sejauh ini sudah mencetak dua gol dari 12 laga bersama RB Leipzig di berbagai ajang. Manajer Unai Emery meyakini eks pemain Chelsea itu layak mendampingi Ollie Watkins di lini depan.

Kehadiran Timo Werner diharapkan mampu membuat lini depan Aston Villa tajam sehingga mampu bersaing gelar Premier League 2023/2024.

Saat ini, klub berjulukan The Villans itu berada di urutan ketiga dengan selisih dua poin dari Arsenal sebagai pemuncak klasemen.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengalaman Panjang

Ketertarikan Aston Villa pada Timo Werner diyakini karena sang pemain sudah berpengalaman di Premier League. Sebelumnya, Timo Werner membela Chelsea rentang 2020-2022.

Timo Werner sukses mencetak 23 gol dan 21 assist dalam 89 laga bersama Chelsea. Pencapaian itu dianggap Werner tak perlu lagi adaptasi dengan Premier League.

Timo Werner saat ini terikat kontrak sampai 30 Juni 2026. Opsi peminjaman menjadi satu-satunya yang paling mungkin dilakukan Aston Villa.

3 dari 4 halaman

Kelechi Iheanacho Masuk Radar

Selain Timo Werner, Aston Villa juga mempertimbangkan penyerang Leicester City, Kelechi Iheanacho. Aston Villa siap mendatangkan sang pemain demi mempertajam lini depan.

Kelechi Iheanacho sejauh ini sudah mencetak enam gol dan dua assist untuk Leicester City di berbagai ajang. Kehadirannya dianggap sempurna karena punya naluri mencetak gol yang baik dan kemampuan fisik mumpuni.

Aston Villa bisa menawarkan opsi pembelian permanen pada akhir musim. Sebab, kontra Kelechi Iheanacho bersama Leciester City akan habis pada 30 Juni 2024.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer