Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Nanti Malam: Saatnya Chelsea dan Man City Beraksi!

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-19 Liga Inggris 2023/2024 yang dimulai pada masa boxing day, Selasa (26/12/2023), berlanjut dengan tiga pertandingan yang akan digelar pada Kamis (28/12/2023) dini hari WIB. Chelsea dan Man City akan berlaga pada malam ini.

Chelsea akan menjamu Crystal Palace dalam pertandingan kali ini. Duel di Stamford Bridge ini akan sangat menarik karena kedua tim sama-sama ingin bangkit dari keterpurukan.

Chelsea baru saja kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers dalam laga terakhirnya di Liga Inggris. Sementara Crystal Palace tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir.

Selain itu Man City akan bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton. Tim tuan rumah baru saja mengalami dua kekalahan beruntun, mulai dari Carabao Cup dan Premier League.

Harapan Everton untuk bisa bangkit di depan pendukungnya agak sulit. Man City adalah tim kuat yang belum pernah kalah dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Berikut jadwal Liga Inggris nanti malam, Kamis (28/12/2023) dini hari WIB:

 

 
2 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

02:30 WIB - Brentford vs Wolverhampton Wanderers

02:30 WIB - Chelsea vs Crystal Palace

03:15 WIB - Everton vs Man City

Semua pertandingan ditayangkan secara langsung melalui Vidio. Anda bisa menyaksikannya dengan mengklik link di bawah:

 
3 dari 4 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer