Sukses


Jadwal Siaran langsung dan Live streaming Liga Inggris Malam Ini: Klub London Utara Beraksi, Arsenal Kembali ke Puncak?

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan terakhir pekan 19 Liga Inggris 2023/2024 digelar nanti malam, Jumat (29/12/2023) dini hari WIB. Laga tersebut melibatkan dua klub London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Mampukah The Gunners kembali ke puncak?

Tottenham Hotspur akan lebih dulu bertanding nanti malam. Son Heung-min dkk. dijadwalkan bertandang ke The American Express Community Stadium untuk menghadapi Brighton and Hove Albion.

Tottenham yang saat ini bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris tentu ingin mengoleksi tiga poin tambahan yang akan membuat mereka tetap berada dalam persaingan. Apalagi Brighton saat ini berkutat di papan tengah saja.

Sementara itu, Arsenal menjamu West Ham United di Emirates Stadium. The Gunners yang sebelum pekan ini berada di puncak baru saja tergeser oleh Liverpool yang menang 2-0 di markas Burnley.

Jadi ini akan menjadi momentum bagi Arsenal untuk kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. Tentunya dengan meraih kemenangan di depan para pendukungnya.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Jadwal Premier League Nanti Malam

02:30 WIB - Brighton and Hove Albion vs Tottenham Hotspur

03:15 WIB - Arsenal vs West Ham United

3 dari 4 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer