Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris 2023 Tadi Malam: Man City Comeback di Markas Everton, Chelsea Kembali Menang di Stamford Bridge

Bola.com, Jakarta - Man City melanjutkan tren positif yang mereka miliki dalam beberapa laga terakhir di semua kompetisi. Tim asuhan Pep Guardiola itu melakukan comeback untuk mendapatkan tiga poin di markas Everton, Kamis (28/12/2023) dini hari WIB.

Man City sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Gawang Ederson dijebol oleh Jack Harrison pada menit ke-29 dan kedudukan 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir.

Namun, Man City mampu bangkit pada babak kedua. Phil Foden mengawalinya dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-53 untuk menyamakan kedudukan.

Sebelas menit berselang, giliran Julian Alvarez yang membawa Man City berbalik unggul lewat eksekusi penalti yang cukup baik.

Keunggulan 2-1 Man City dilengkapi oleh gol yang dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke-86. Man City pun pulang dari Goodison Park membawa 3 poin berkat kemenangan 3-1 atas Everton.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Chelsea Kembali Menang di Stamford Bridge

Sementara itu, Chelsea membuktikan bahwa Stamford Bridge menjadi arena yang angker bagi lawan mereka. The Blues meraihi kemenangan 2-1 atas Crystal Palace kali ini.

Kemenangan itu juga membuat Chelsea mencatatkan tren tanpa kekalahan enam laga kandang terakhir di semua kompetisi, di mana lima di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Dalam pertandingan kali ini, Mykhailo Mudryk membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-13. Namun, Crystal Palace mampu menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama lewat gol Michael Olise.

Namun, eksekusi penalti Noni Madueke pada menit ke-89 membantu Chelsea memastikan tiga poin menjadi milik mereka pada laga kali ini.

Chelsea kini masih tertahan di papan tengah dengan menempati peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris dengan 25 poin, jumlah yang sama seperti Wolverhampton dan Bournemouth yang ada di bawahnya.

Sebagai informasi, Wolverhampton juga meraih tiga poin pada malam ini. Wolves menang 4-1 di markas Brentford, di mana pemain asal Korea Selatan, Hwang Hee-Chan mencetak brace dalam laga tersebut.

3 dari 5 halaman

Hasil Premier League Malam Ini

Brentford 1-4 Wolverhampton Wanderers

  • (Yoane Wissa 16' | Mario Lemina 13', Hwang Hee-chan 14', 28' Jeanricner Bellegarde 79')

Chelsea 2-1 Crystal Palace

  • Mykhailo Mudryk 13', Noni Madueke 89'-Pen | Michael Olise 45'

Everton 1-3 Manchester City

  • (Jack Harrison 29' | Phil Foden 53', Julian Alvarez 64'-Pen, Bernardo Silva 86')
4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer