Sukses


Liga Inggris: Pemulihan Lancar, Lisandro Martinez Bawa Kabar Baik untuk MU

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag akan memiliki lebih banyak opsi bertahan dalam beberapa minggu mendatang.

Pelatih asal Belanda telah berjuang untuk membuat timnya tampil dengan standar yang sama seperti musim lalu.

Meskipun United finis ketiga, mereka berada di papan tengah klasemen sejauh musim ini.

Bek tengah Lisandro Martinez telah menyatakan hampir bisa kembali beraksi.

“Yah, saya sangat bagus, saya sangat bagus, sejujurnya,” jelasnya kepada situs klub, Jumat (29/12/2023).

“Rehabilitasi saya berjalan luar biasa, sesuai keinginan saya, saya merasa kuat, melakukan segalanya dengan benar dengan fisio dan departemen medis, mereka merawat saya sejak hari pertama, jadi ini sangat penting. Ya, semuanya sempurna bagi saya," kata bek Argentina itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Yang Lain Juga Mulai Pulih

MU yang bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Aston Villa 3-2 di Boxing Day, akan segera memanggil tiga pemain senior.

Pemain seperti Mason Mount, Casemiro dan Lisandro Martinez kembali berlatih.

Mount, Casemiro, dan Martinez telah berlatih secara individu untuk membangun kebugaran mereka.

Mereka akan segera kembali ke pelatihan tim, yang memungkinkan mereka tersedia untuk skuad hari pertandingan.

Manchester United memposting kabar terbaru tentang kebugaran Mount di situs web mereka. Pemain nomor 7 itu berharap bisa kembali bermain pada pertengahan Januari.

3 dari 4 halaman

Cedera Jadi Kendala

Erik ten Hag begitu memahami soal inkonsistensi yang kerap dialami oleh tim asuhannya. Apalagi musim ini masalah MU memang tidak lepas dari inkonsistensi dari pekan ke pekan selanjutnya.

Namun, menurut Erik ten Hag, salah satu penyebab inkonsistensi tersebut karena badai cedera yang menimpa The Red Devils, di mana memang MU menjadi tim dengan jumlah pemain cedera yang paling banyak di Premier League musim ini.

"Anda juga harus menganalisis alasannya. Kami sering mengubah-ubah tim dan tidak bisa memainkannya secara reguler. Kami tahu sepak bola adalah soal performa solid dan konsistensi," ujar Erik ten Hag.

"Namun, kami tahu harus lebih baik lagi. Saya yakin ketika ada lebih banyak pemain yang tersedia, khususnya di posisi-posisi kunci, kami akan bermain lebih konsisten," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer