Sukses


Juara Mah Bebas! Man City Pamer 5 Trofi Juara Sepanjang 2023, Kevin De Bruyne Bela-belain Datang

Bola.com, Jakarta - Manchester City menutup 2023 dengan aksi yang manis. Selain menang atas Sheffield United, The Citizen juga 'flexing' lima trofi yang mereka dapatkan sepanjang 2023 di semua ajang, sehingga Kevin De Bruyne bela-belain datang.

Man City menjamu Sheffield pada matchday ke-20 Premier League, Sabtu (30/12/2023) malam WIB. Pada duel yang dimainkan di Stadion Etihad tersebut, Man City menang dengan skor 2-0.

Namun, ini bukan sekadar soal kemenangan atau raihan tiga poin. Bagi City, duel lawan Sheffield menjadi momen penting. Begitu juga bagi fans. Sebab, mereka punya kesuksesan yang luar biasa sepanjang 2023.

Sebagai informasi, dua lawan Sheffield jadi laga terakhir Man City pada 2023. Selanjutnya, Man City baru akan bermain pada 7 Januari 2024 mendatang.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Flexing Dulu, Dong!

2023 menjadi tahun spesial bagi Man City. Salah satu capaian terbaik mereka adalah menjadi juara Liga Champions. Ini adalah gelar yang sudah diinginkan Man City sejak lama dan banyak uang yang sudah dikeluarkan untuk meraihnya.

Pada final Liga Champions 2023/2024, Man City menang 1-0 atas Inter Milan. Gol kemenangan City dicetak Rodri pada menit ke-68.

Selain Liga Champions, Man City juga meraih gelar domestik yakni Premier League dan Piala FA. Selain itu, pasukan Pep Guardiola juga merayakan gelar juara pada ajang UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antarklub 2023.

Lima trofi didapat Man City sepanjang 2023. Nah, kelima trofi itu dipamerkan pada laga melawan Sheffield. Man City flexing kesuksesan mereka pada laga terakhirnya di 2023. Momen itu terjadi di kandang sendiri.

3 dari 4 halaman

Menyambut Kembalinya Kevin De Brunye

Selain flexing trofi, Man City juga pamer satu hal penting lain pada duel lawan Sheffield.

"Bagus sekali, kami sudah menunggu lama untuknya. Dia mulai membaik dalam seminggu terakhir ini. Dia datang untuk meraih trofi hari ini untuk berfoto dan berada di sini serta menyadari kapan harus melakukan pemanasan dan bagaimana orang-orang mendukungnya dan menantikan untuk bertemu dengannya lagi."

"Mungkin lawan Newcastle dia akan siap."

Sumber: BBC, Man City

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, 31/12/2023)

4 dari 4 halaman

Posisi Man City saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer