Sukses


Liga Inggris: Baru Dipulangkan dari Masa Peminjaman di RB Leipzig, Fabio Carvalho Bakal Disekolahkan Lagi?

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan berniat meminjamkan Fabio Carvalho ke Southampton. Padahal sang gelandang baru saja kembali dari masa pinjaman di RB Leipzig.

Liverpool telah mengonfirmasi bahwa mereka menarik kembali sang playmaker dari masa pinjamannya di klub Bundesliga, RB Leipzig. Harapannya adalah bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan mendapatkan tempat di tim utama Jerman, namun hal sebaliknya terjadi dengan hanya dua kali menjadi starter di semua kompetisi.

Sebanyak 12 pertandingan berikutnya datang dari bangku cadangan, namun meski baru-baru ini bermain buruk di Liga Champions bersama Young Boys, Liverpool tidak yakin bahwa pemain internasional Portugal U-21 itu akan masuk ke starting XI secara reguler.

Meskipun Fabio Carvalho kembali ke Merseyside, kemungkinan besar dia tidak akan dipertimbangkan untuk dipilih oleh Jurgen Klopp sementara keputusan masih dibuat mengenai masa depannya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dilepas Sebelum Penutupan Bursa Transfer Januari 2024

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, rencana saat ini Carvalho akan kembali meninggalkan Liverpool sebelum jendela transfer Januari berakhir.

Romano mengatakan bahwa Southampton adalah salah satu dari sejumlah klub yang mempertimbangkan apakah akan memberikan pendekatan pinjaman formal kepada Liverpool pada waktunya.

Pasukan Russell Martin saat ini sedang mencatatkan 17 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di Championship Division, menjaga mereka tetap terpaut tiga poin dari tempat promosi otomatis kedua di belakang pemimpin klasemen Leicester City.

3 dari 4 halaman

Liverpool Butuh Klub yang Mau Jadikan Carvalho Pemain Inti

Dari sudut pandang Liverpool, mereka disinyalir akan lebih memilih mencari klub yang berkomitmen memberikan menit reguler Carvalho di sisa musim.

Meskipun ada asumsi bahwa mereka lebih memilih klub papan atas, keinginannya adalah melihat Carvalho bermain lebih dari sekadar 360 menit yang dia kumpulkan di Leipzig.

Meskipun klub-klub Premier League menyatakan minatnya, Romano mengatakan bahwa Liverpool akan bersikeras untuk tidak memasukkan opsi pembelian jika mereka ingin menyetujui proposal Carvalho yang akan diintegrasikan kembali ke skuad Klopp di masa depan.

Musim lalu, mantan pemain muda Fulham ini mencatatkan 21 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi, meski banyak di antaranya terjadi di paruh pertama musim.

Sumber: SportsMole

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer