Sukses


Setelah Hadir di Old Trafford untuk Kali Pertama, Sir Jim Ratcliffe Bakal Temui Erik ten Hag dan Pemain MU di Carrington

Bola.com, Jakarta - Sir Jim Ratcliffe tertangkap kamera di Old Trafford untuk kali pertama setelah memiliki saham Manchester United (MU). Pemilik 25 persen saham MU itu berada di markas The Red Devils sekitar 2 jam, bertemu dengan eksekutif klub.

Pada Malam Natal telah dikonfirmasi bahwa Sir Jim Ratcliffe mengambil alih 25 persen saham MU. Milyarder Inggris itu akan memiliki kendali untuk semua operasi yang dijalani MU.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Sir Jim Ratcliffe menggelar pertemuan di Old Trafford pada Selasa (2/1/2024) pagi waktu setempat setelah tiba dari stadion langsung dari bandara.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 6 halaman

Bertemu Eksekutif Klub, Kapan Ketemu Erik ten Hag dan Pemain MU?

Milyarder berusia 71 tahun itu berjalan, bersama petugas keamanan, melewati hujan, dan memasuki pintu utama Old Trafford. Bicara soal cuaca saat itu, seperti dilansir The Sun, Sir Jim Ratcliffe mengatakan, "Saya harus terbiasa dengan ini."

Pada kesempatan itu Ratcliffe bertemu dengan CEO Interim MU, Patrick Steward, dan COO Collette Roche. Ratcliffe disebut bertemu dengan eksekutif MU selama 2 jam untuk berbincang.

Mail Sports menyebut Ratcliffe juga akan bertemu dengan Erik ten Hag dan para pemain di Carrington pada Rabu (3/1/2024) waktu setempat.

Sumber: Daily Mail

3 dari 6 halaman

Penampakan Sir Jim Ratcliffe di Old Trafford

4 dari 6 halaman

Tiba di Carrington

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer