Sukses


Liga Inggris: Gelandang Crystal Palace Michael Olise Disarankan Jangan Gabung MU

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool John Barnes mengimbau bintang Crystal Palace Michael Olise untuk tidak bergabung dengan Manchester United (MU). Sebab, situasi di kubu Setan Merah saat ini sedang tidak bagus.

Michael Olise mencuri perhatian banyak klub besar pada musim ini. Dia tampil sangat apik bersama Palace setelah kembali dari cedera.

Olise mampu membuat lima gol dari sembilan penampilan di Premier League. Pemain berusia 22 tahun tersebut juga membuat satu assist untuk timnya.

Manchester United kabarnya merupakan salah satu klub yang tertarik merekrut Olise. Setan Merah berencana merekrutnya pada musim panas mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jangan Gabung MU

Performa MU saat ini sedang tidak stabil. Karena itu, Barnes mengimbau Michael Olise untuk tidak bergabung dengan Setan Merah.

"Kepergiannya ke MU sama saja dengan pergi ke klub yang penuh ketidakharmonisan dan kurangnya persatuan, jadi dia tidak akan pergi ke sana dan membalikkan keadaan MU," kata Barnes kepada Mybettingsites.

“United mempunyai masalah yang jauh lebih besar sehingga para pemain harus berhenti berpikir bahwa mereka akan menyelesaikan masalah di klub.

“Ada kurangnya kebersamaan, kepercayaan dalam klub mulai dari para pemain, manajer, hingga para penggemar."

3 dari 4 halaman

Gabung Liverpool atau Man City

Barnes menyarankan Olise untuk bergabung dengan Liverpool dan Manchester City yang terlibat lebih stabil ketimbang Manchester United.

“Olise adalah pemain yang fantastis dan seperti yang saya katakan, Liverpool dan City mungkin juga tertarik padanya dan kedua klub tersebut kemungkinan besar menjadi tujuan dia," lanjutnya.

"Ini adalah proposisi yang lebih menarik karena kedua klub stabil tidak seperti United. Olise akan menjadi rekrutan hebat untuk Manchester United, City, dan Liverpool.”

Sumber: Mybettingsites

Disadur dari: Aga Deta (Published 04/01/2024)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer