Sukses


2 Klub Liga Inggris Berpeluang Menampung Firmino

Bola.com, Jakarta Fulham dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak penyerang Al-Ahli, Roberto Firmino.

Pemain Brasil itu menyelesaikan kepindahannya ke klub Arab Saudi pada musim panas setelah berakhirnya delapan tahun hubungannya dengan Liverpool.

Setelah bergabung dengan Al-Ahli dengan status bebas transfer, Firmino kemudian mencetak hat-trick dalam debutnya di Liga Pro Saudi melawan Al-Hazem.

Namun, alih-alih melanjutkan kesuksesan awalnya, ia malah gagal mencetak gol dalam 18 penampilan kompetitif berikutnya untuk klub.

Firmino yang kesulitan menemukan performa terbaiknya, ada rumor bahwa dia mungkin akan meninggalkan Al-Ahli pada jendela transfer Januari.

Menurut talkSPORT, Fulham adalah satu dari sejumlah tim Liga Inggris yang ditawari kesempatan untuk mengontrak mantan striker Liverpool itu.

2 dari 4 halaman

Cari Pengganti Mitovic

Fulham masih mencari pengganti Aleksandar Mitrovic, yang menyelesaikan kepindahannya sendiri ke Arab Saudi pada musim panas.

Pemain asal Meksiko, Raul Jimenez telah melakukan yang terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Mitrovic, setelah mencetak lima gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di Liga Premier.

Meski demikian, Marco Silva masih bertekad untuk meningkatkan opsi penyerangnya, terutama dengan rumor yang mengaitkan Carlos Vinicius dan Rodrigo Muniz dengan kepindahan dari Craven Cottage.

3 dari 4 halaman

Belum Serius

Meskipun tidak jelas apakah Fulham akan secara serius mempertimbangkan untuk merekrut Firmino, dia pasti akan menambah pengalaman berharga bagi tim Silva.

Selama delapan tahun di Liverpool, pemain Amerika Selatan itu mencetak 82 gol dalam 256 penampilan di Premier League.

Selain mengangkat trofi Liga Inggris pada 2019-20, pemain berusia 32 tahun itu juga memenangkan Piala FA, Piala EFL, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub selama membela klub Merseyside tersebut.

4 dari 4 halaman

Sheffield United

Selain Fulham, Sheffield United diyakini menunjukkan minat pada Firmino sebelum pemecatan Paul Heckingbottom.

Al Ettifaq, yang dilatih oleh mantan rekan setim Firmino Steven Gerrard, juga disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi mantan pemain internasional Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer