Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Fulham Terdepan untuk Pulangkan Firmino ke Premier League

Bola.com, Jakarta Fulham difavoritkan untuk merekrut striker Al Ahli, Roberto Firmino.

Pemain veteran Brasil itu sedang mencari jalan keluar dari klubnya di Arab Saudi setelah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya musim ini.

Kepindahan ke Liga Pro Saudi telah diperdebatkan, meskipun mantan bintang Liverpool juga kembali ke Inggris.

TMW melaporkan pada Sabtu (6/1/2024), Fulham tertarik dan dinilai sebagai favorit untuk mendaratkan Firmino. Sheffield United juga telah dikaitkan.

Kontrak Firmino dengan Al Ahli akan berakhir pada 2026.

2 dari 4 halaman

Tak Cocok di Arab Saudi?

Setelah bergabung dengan Al-Ahli dengan status bebas transfer, Firmino kemudian mencetak hat-trick dalam debutnya di Liga Pro Saudi melawan Al-Hazem.

Namun, alih-alih melanjutkan kesuksesan awalnya, ia malah gagal mencetak gol dalam 18 penampilan kompetitif berikutnya untuk klub.

Firmino yang kesulitan menemukan performa terbaiknya, ada rumor bahwa dia mungkin akan meninggalkan Al-Ahli pada jendela transfer Januari.

Fulham adalah satu dari sejumlah tim Liga Inggris yang ditawari kesempatan untuk mengontrak mantan striker Liverpool itu.

3 dari 4 halaman

Pengganti Mitrovic

Fulham masih mencari pengganti Aleksandar Mitrovic, yang menyelesaikan kepindahannya sendiri ke Arab Saudi pada musim panas.

Pemain asal Meksiko, Raul Jimenez telah melakukan yang terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Mitrovic, setelah mencetak lima gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di Liga Premier.

Meski demikian, Marco Silva masih bertekad untuk meningkatkan opsi penyerangnya, terutama dengan rumor yang mengaitkan Carlos Vinicius dan Rodrigo Muniz dengan kepindahan dari Craven Cottage.

4 dari 4 halaman

Posisi Fulham

Video Populer

Foto Populer