Sukses


Liga Inggris: Enggak Jadi Dilepas, MU Mau Perpanjang Masa Bakti Casemiro

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan berniat untuk menegosiasikan ulang kontrak Casemiro.

Menurut The Sun, Minggu (7/1/2024), Direktur baru United, Sir Jim Ratcliffe, ingin mempertahankan Casemiro, namun ingin menurunkan gajinya saat ini sebesar £350,000 per minggu.

Ratcliffe sedang mencari ruang gerak untuk mendatangkan pemain baru dan rencananya termasuk menulis ulang kesepakatan Casemiro.

Donny van de Beek dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt dan Sergio Reguilon dikirim kembali ke Tottenham. Jadon Sancho juga akan bergabung dengan Borussia Dortmund dalam beberapa hari mendatang.

Casemiro sudah kembali berlatih setelah absen sejak November karena cedera hamstring.

2 dari 4 halaman

Berubah Pikiran

Sebelumnya, Casemiro masuk daftar jual MU. Sejumlah klub telah dikaitkan. Namun, PSG tidak tertarik untuk mengontrak Casemiro pada jendela transfer Januari.

Masa depan Casemiro memang dipertanyakan, dengan sejumlah klub Liga Pro Saudi diyakini tertarik pada kapten Brasil tersebut.

Casemiro dan Jadon Sancho telah dikaitkan dengan kepindahan ke PSG akhir-akhir ini, namun menurut jurnalis Ben Jacobs, juara Prancis tersebut tidak mempertimbangkan untuk pindah ke keduanya selama bursa transfer musim dingin.

3 dari 4 halaman

Meredup

Casemiro punya reputasi dahsyat ketika main bersama Real Madrid.

Dia rutin mendapatkan gelar juara bergengsi setiap musimnya. Namun semuanya berubah sejak pindah ke MU di tahun 2022 lalu.

Baru satu gelar juara yang didapatkan Casemiro bersama Setan Merah. Musim lalu eks pemain FC Porto itu juara Piala Liga atau Carabao Cup saja.

Di musim 2023/2024, Casemiro terancam puasa gelar. Setan Merah sudah tersisih dari Piala Liga. Di Liga Champions MU juga tersingkir sebagai juru kunci.

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer