Sukses


Reaksi Kocak Netizen Setelah MU Singkirkan Wigan Athletic di Piala FA: Tumben Menang

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menang 2-0 melawan Wigan Athletic pada putaran ketiga Piala FA, Selasa (9/1/2024) dini hari WIB. Lini masa di Twitter (sekarang X) pun terbelah antara pembahasan politik yang sedang ramai dengan kemenangan yang dirasa 'jarang' itu.

Kemenangan MU didapat setelah Diogo Dalot dan Bruno Fernandes menjadi aktor utama pada laga tersebut. Dalot menyarangkan bola saat pertandingan baru berusia 22 menit, sementara gol kedua tercipta pada pengujung laga.

Asa untuk mempertahankan gelar juara Piala FA pun membuncah tatkala pada drawing putaran keempat MU akan menghadapi tim yang relatif enteng lagi, yakni Newport County atau Eastleigh.

Selain itu, kemenangan atas Wigan Athletic juga direspons oleh netizen di dunia maya, khususnya Twitter. Seperti apa ragam reaksinya? Yuk scroll ke bawah.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 12 halaman

Jangan Tidur, MU Menang

3 dari 12 halaman

Biasa Aja Sih

4 dari 12 halaman

Kelar Subuhan Nonton MU Menang

5 dari 12 halaman

MU Terlalu Kuat atau Wigan Terlalu Lemah Nih?

6 dari 12 halaman

Tumben

7 dari 12 halaman

Ketemu Lawan Mudah Lagi

8 dari 12 halaman

Baru Sadar Banget?

9 dari 12 halaman

Nah Loh Kena Semprot Kan

10 dari 12 halaman

Sekali-kali Bahas MU Menang Dong!

11 dari 12 halaman

Mainoo Gendong MU

12 dari 12 halaman

Tumben Nih Emyu

Video Populer

Foto Populer