Sukses


Melihat Kembali MU di Musim Ini ; Marcus Rashford dan Sang Saudara Kompak Bikin Masalah

Bola.com, Jakarta - Keluarga besar Manchester United di seluruh dunia sedang bermuram muka. Bagaimana tidak, tim kesayangan mereka tak kunjung bangkit, dan imbasnya, kans menjadi jawara musim ini membutuhkan keajaiban.

Boro-boro bisa bersaing dengan Liverpool, Arsenal, Aston Villa ataupun Manchester City, justru kondisi MU sedang tak menentu. Tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga Inggris, kian terbenam dengan penampilan buruk di Liga Inggris.

Kebobolan 27 gol dan nangkring di posisi papan tengah, menjadi tamparan keras bagi tim raksasa Inggris tersebut. Banyak momen sepanjang 2023/2024 yang memperlihatkan porak-porandanya sebuah tim dan individu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kejadian Menimpa Saudara

Jika menengok tahun lalu, nama Marcus Rashford sempat menjadi bahan perbincangan hangat. Kali ini bukan terkait aksinya di lapangan, melainkan sisi berbeda.

Sungguh kasihan Marcus Rashford. Striker Manchester United itu harus menenggak kenyataan pahit secara beruntun. Pertama, adiknya yang juga sang agen, Dane Rashford, harus berurusan dengan pihak berwajib.

Polisi AS mencokok Dane karena tuduhan tindak kekerasan. Dane diborgol pada 20 Oktober 2023, di Miami Beach, Florida, AS. Telegraph Sport merilis, pria berusia 31 tahun itu muncul di pengadilan pada 21 Oktober, di mana uang jaminannya ditetapkan sebesar 1.224 pounds atau sekitar Rp 19 juta.

 

3 dari 5 halaman

Dapat Jaminan

Dalam sidang, Dane mengaku tidak bersalah. Meski begitu, Dane tidak ditahan. Dia hanya mendapat 'hukuman' untuk menjauh dari kehidupan sang korban.

Dokumen pengadilan Florida menyatakan Dane, saudara laki-laki Marcus Rashford, telah dibayar dengan jaminan oleh saudara perempuannya, Chantelle Maynard, seminggu setelah penangkapan.

DN May Sports Management mencantumkan Marcus Rashford, sebagai klien. Tak hanya Dane, pengelola lain dari seluruh aset komersiil Rashford adalah saudaranya yang lain, Dwaine Maynard.

 

4 dari 5 halaman

Kena Usir

Di tengah kabar kala itu, Marcus Rashford mengalami prahara berat yang membuatnya kian terpukul. Dalam laga lanjutan Liga Champions 2023/2024 Grup A, Rabu (8/11/2023), MU kalah 3-4 dari FC Kopenhagen.

Ketika itu, Rashford mendapat 'hadiah' kartu merah yang membuatnya kudu meninggalkan lapangan pertandingan pada menit ke-42. Bak tinju, Rashford menghadapi dua model pukulan sekaligus, yakni hook dan upper cut.

Sumber : The Sun

5 dari 5 halaman

Kapan ke Papan Atas, MU?

Video Populer

Foto Populer