Sukses


Wonderkid MU Ingin Bertahan di Inggris Ketimbang ke Spanyol: Tolak Sevilla dan Pilih Everton

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda Manchester United (MU), Hannibal Mejbri, makin dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Pemain muda MU ini kemungkinan besar memilih untuk bergabung bersama Everton pada bursa transfer musim dingin Januari 2024.

Hannibal Mejbri memang masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh MU pada musim dingin ini. Erik ten Hag ingin meminjamkan sang pemain agar mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Pemain Timnas Tunisia itu awalnya santer dikaitkan dengan Sevilla. Klub La Liga Spanyol itu disebut berminat menggunakan jasa sang gelandang.

Namun, The Sun melaporkan adanya perubahan terkait rencana Hannibal. Gelandang MU itu kini lebih condong bergabung dengan Everton.

2 dari 5 halaman

Opsi yang Lebih Baik

 

Menurut laporan itu, Hannibal kini lebih memilih untuk bergabung dengan Everton ketimbang Sevilla. Ada beberapa pertimbangan yang diambil sang gelandang MU.

Pertama, ia menilai Everton akan membantunya lebih terbiasa untuk bermain di Premier League, sehingga kansnya menembus tim utama MU di musim depan jadi lebih besar.

Selain itu Everton juga memberikan jaminan menit bermain yang lebih banyak. Sehingga Hannibal merasa The Toffees bakal jadi pelabuhan karier yang bagus untuknya.

3 dari 5 halaman

Urus Administrasi

Menurut laporan yang sama, Everton saat ini sedang mengurus proses transfer Hannibal dari MU.

Mereka berencana untuk meminjamnya selama enam bulan. Everton awalnya ingin memasukkan klausul pembelian permanen untuk sang gelandang.

Namun, MU dikabarkan menolak permintaan itu karena mereka mereka menilai Hannibal punya potensi yang besar untuk jadi tulang punggung lini tengah mereka pada masa depan.

4 dari 5 halaman

Bukan Satu-satunya

 

Menurut gosip yang beredar, Hannibal bukan satu-satunya pemain yang akan meninggalkan MU dengan status pemain pinjaman.

Ada Dan Gore, Facundo Pellistri dan Joe Hugill yang juga akan dipinjamkan MU ke klub lain pada bursa transfer musim dingin ini.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/1/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer