Sukses


Erik Ten Hag Bela Antony yang Melempem di MU: Ini Gara-gara Masalah di Luar Lapangan

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag meyakini penampilan Antony menurun karena faktor luar lapangan.

Ten Hag bersimpati terhadap pemain Brasil itu, mengingat penampilan buruknya musim ini.

Namun, ia juga menilai gangguan apa pun yang dialami Antony adalah akibat dari tindakan sang pemain, bukan pengaruh lain.

"Saya bisa menjelaskannya," kata Ten Hag.

“Saya pikir ini sangat sederhana, problem di luar lapangan membuatnya berhenti bermain. Tahun pertama baik-baik saja, pramusim sangat baik, empat pertandingan pertama sangat bagus. Misalnya, saya telah melihat pertandingan melawan Spurs dan dia memainkan permainan yang sangat bagus," katanya.

2 dari 4 halaman

Rapor Buruk

Antony merupakan pemain yang didatangkan MU dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022. The Red Devils menebus sang pemain dengan harga mencapai 82 juta pound.

Namun, Antony belum memperlihatkan dirinya pantas dibeli dengan harga mahal. Kontribusi pemain asal Brasil itu untuk MU tergolong sangat minim.

Pada musim 2023/2024, Antony masih mendapatkan kepercayaan bermain secara reguler. Namun, sang pemain belum berhasil mencetak gol maupun assist.

“Tetapi sejak dia keluar dan kemudian kembali, dia tidak memberikan performa yang Anda harapkan darinya dan dia bisa melakukannya jauh lebih baik.

 

3 dari 4 halaman

Beda Banget

Menurut Ten Hag, Antony sangat berbeda saat bermain di Ajax.

“Anda menyebut Ajax, saya juga melihat kembali ke sana, efektivitasnya," katanya.

“Dia mampu melakukan hal ini, dengan melakukan aksi-aksi kunci, umpan-umpan kunci, umpan silang, penyelesaian akhir, sehingga produk akhirnya di Ajax sangat tinggi dan dia harus kembali ke level itu. Namun Premier League lebih sulit dan dia mampu melakukan itu.

"Itu berdampak padanya. Kami akan memberinya semua dukungan tapi dia harus berbuat lebih baik."

4 dari 4 halaman

Posisi MU

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • English Premier League

Video Populer

Foto Populer