Sukses


Setelah Fulham dan Sheffield United, Giliran Chelsea yang Ingin Pulangkan Firmino ke Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Spekulasi siapa striker baru Chelsea memasuki babak baru. The Blues kini dilaporkan berminat memboyong Roberto Firmino dari Al Ahli.

Di bursa transfer musim dingin ini Chelsea memang lagi getol berburu striker baru. Mereka butuh penyerang yang bisa memberikan tambahan gol, karena lini serang mereka relatif bapuk musim ini.

Chelsea sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa striker seperti Ivan Toney dan Victor Osimhen. Namun kedua pemain ini memiliki harga yang mahal sehingga Chelsea harus mencari opsi lain.

Dilansir The Sun, Chelsea saat ini mengarahkan radar mereka ke Arab Saudi. Mereka kini berminat merekrut Roberto Firmino dari Al Ahli.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Mauricio Pochettino sangat tertarik untuk menggunakan jasa Firmino.

Sang penyerang punya rekam jejak yang apik di Inggris. Ia menunjukkan performa yang apik selama memperkuat Liverpool.

Selain itu Firmino juga tipikal penyerang modern yang bisa bermain di beberapa posisi. Sehingga ia dinilai bakal sangat berguna di lini serang The Blues.

3 dari 4 halaman

Ada Kesempatan

Menurut laporan tersebut, Chelsea punya kans yang apik untuk mendatangkan Firmino di musim dingin ini.

Firmino dikabarkan tidak kerasan bermain di Arab Saudi. Performanya sejauh ini jauh dari kata maksimal bersama Al Ahli.

Itulah mengapa sang pemain mempertimbangkan kembali ke Inggris, dan bergabung dengan Chelsea bisa jadi opsi yang bagus untuk kariernya.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Serafin Unus Pasi, 17/1/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer