Sukses


Agen Bantah Anthony Martial Perang Dingin dengan Erik Ten Hag

Bola.com, Jakarta Agen Anthony Martial membantah kliennya berselisih dengan manajer Manchester United, Erik ten Hag .

Mantan pemain muda Monaco ini belum pernah tampil untuk juara Inggris 20 kali itu sejak kekalahan 0-3 dari Bournemouth pada 9 Desember, absen dalam tujuh pertandingan terakhir tim di semua kompetisi.

Martial awalnya absen karena sakit, tetapi kemudian ada dugaan bahwa dia hanya ditinggalkan menjelang kemungkinan hengkang pada jendela transfer Januari.

Striker tersebut diduga telah berlatih sendirian selama beberapa minggu terakhir untuk meningkatkan kebugarannya. Ten Hag mengatakan menjelang pertandingan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu bahwa Martial menjalani perawatan medis.

Agen Martial bersikeras bahwa kliennya tidak memiliki masalah dengan klub, tetapi dia sekarang akan absen lebih lama, dengan rencana operasi kecil pada otot adduktornya.

“Apa yang dikatakan tentang dia sepenuhnya salah,” kata Philippe Lamboley kepada Sky Sports News.

2 dari 4 halaman

Bantahan

Lamboley lalu membantah rumor Martial berselisih dengan Ten Hag.

“Dia tidak dikeluarkan dari grup dan dia tidak punya masalah dengan pelatih. Anthony telah berada di Manchester selama sembilan musim dan jika dia bukan seorang profesional yang hebat maka dia tidak akan berada di klub untuk waktu yang lama," lanjutnya.

“Dia hanya akan menjalani operasi kecil pada adduktornya, yang seharusnya dia lakukan untuk sementara waktu dan tidak memungkinkannya untuk berada dalam kondisi 100%, jadi dia akan melakukannya sekarang.”

3 dari 4 halaman

Kontrak Berakhir

Martial memiliki kontrak di Old Trafford hingga akhir Juni. MU memutuskan untuk tidak mengambil opsi satu tahun dalam kontrak pemain Prancis itu pada awal bulan ini.

Ada spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah klub dari Liga Pro Saudi diperkirakan bersedia menawarinya kesepakatan yang menguntungkan.

Inter Milan, Fenerbahce, dan West Ham United juga disebut-sebut meminati pemain yang sudah mencetak dua gol dan memberikan dua assist dalam 19 penampilan di level klub musim ini.

Sumber: Sky News

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer