Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Arsenal meladeni perlawanan Crystal Palace dalam laga pekan ke-21 Premier League 2023/2024 di Emirates Stadium, London, pada Sabtu (20/01/2024) malam WIB. Jangan lewatkan keseruan duel ini melalui live streaming.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. The Gunners itu mendulang 40 poin dari 20 partai. Arsenal terpaut lima angka dari Liverpool yang berada di singgasana.

Belakangan, Arsenal terpuruk. The Gunners baru saja mencatatkan hattrick kekalahan di berbagai kejuaraan, dengan dua di antaranya di Premier League.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, kemungkinan akan kehilangan empat pemain untuk berhadapan dengan Crystal Palace. Keempatnya adalah Thomas Partey, Fabio Veira, Takehiro Tomiyasu, dan Mohamed Elneny.

Namun, Arteta sudah bisa memainkan Gabriel Jesus yang sudah pulih dari cedera. Trisula Martin Odegaard, Declan Rice, dan Kai Havertz juga bisa diturunkan sejak menit awal.

Arteta bakal mengandalkan Bukayo Saka untuk menggedor gawang Crystal Palace. Winger berusia 22 tahun itu adalah pemain tersubur The Gunners dengan enam gol dan tujuh assist di Premier League.

Sementara itu, Crystal Palace masih tertahan di posisi ke-14 tabel Premier League. Armada Roy Hodgson itu baru bisa merangkum 21 poin dari 21 pertandingan.

Sialnya, Crystal Palace minus lima pemain ketika bertandang ke Arsenal. Keempatnya ialah Rob Holdong, Michael Olise, Cheick Doucoure, Joel Ward, dan Jordan Ayew.

Hodgson akan sangat bergantung kepada Eberechi Eze untuk merusak lini belakang Arsenal. Selain itu, duo Odsonne Edouard dan Jean Philippe Mateta di lini depan juga diharapkan dapat berkontribusi untuk Crystal Palace.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Arsenal dan Crystal Palace melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Arsenal vs Crystal Palace

Stadion: Emirates

Sabtu, 20 Januari 2024

Kick-off: 19.30 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3202784)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli
  • Manajer: Mikel Arteta
  • Crystal Palace (4-4-2): Dean Henderson; Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Eberechi Eze, Chris Richards, Jefferson Lerma, Jeffery Schupp; Odsonne Edouard, Jean Philippe Mateta
  • Manajer: Roy Hodgson
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer