Sukses


Liga Inggris: MU Disarankan Jual Antony ketimbang Tak Ada Kemajuan

Bola.com, Jakarta Legenda Manchester United, Dwight Yorke menyarankan Setan Merah untuk segera menjual Antony.

Yorke tidak menilai Antony sebagai pemain yang cukup bagus untuk MU.

"Pemain seperti Antony akan memahami bahwa mereka tidak tampil sebagaimana mestinya," kata Yorke kepada kepada Footy Accumulators

“Ini sulit baginya dan saya merasakannya, tapi itu adalah tanggung jawabnya dan klub jika segala sesuatunya tidak berjalan baik," lanjutnya

"Manchester United harus memindahkan para pemain ini secepat mungkin atau mereka akan mendapati diri mereka berada di posisi yang sama setiap tahun – memiliki pemain-pemain biasa yang menandatangani kontrak panjang dan tidak memberikan kontribusi."

2 dari 4 halaman

Melempem

Setelah tampil mengesankan bersama Ajax Amsterdam pada musim panas tahun lalu, Antony ditebus The Red Devils dengan banderol 82 juta poundsterling. Berposisi sebagai winger, pemain asal Brasil tersebut dianggap bakal meningkatkan serangan di lini depan MU.

Namun, dia justru tampil melempem di Manchester United. Antony belum pernah sekalipun mencetak gol ataupun assist dari 21 laga bersama The Red Devils.

Dia justru lebih banyak memperlihatkan trik-trik tak berguna dan membuatnya menjadi sasaran kritik para pundit di Inggris.

 

3 dari 4 halaman

Nilai Pasar Jeblok

Performa yang tidak stabil dan cenderung menurun telah membuat nilai pasar Antony ikut merosot. Pada September 2022, nilainya masih 75 juta euro. Namun, kini hanya 35 juta euro saja.

Sang winger dibeli dengan harga 95 juta euro. Harga itu jauh di atas nilai pasarnya sendiri.

Pada Juni 2022, nilai pasar Antony hanya 35 juta euro. Artinya, meski tidak bisa menjdai patokan, MU membayar mahal untuk Antony.

4 dari 4 halaman

Posisi MU

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer