Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Kejutan, Antonio Rudiger Masuk Radar Liverpool

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp diduga tertarik untuk merekrut bek Real Madrid, Antonio Rudiger.

The Reds sejauh ini masih konsisten di papan atas Liga Inggris. Namun, memperkuat lini belakang klub mungkin akan segera menjadi prioritas Klopp, karena Joel Matip absen selama sisa musim karena cedera lutut dan kontraknya habis di musim panas.

Meskipun laporan mengindikasikan bahwa Matip mungkin akan mendapatkan kontrak baru, perpanjangan kontrak akan membuat Liverpool memasuki musim 2023-24 dengan dua bek tengah kunci pada usia 33 tahun, yang lainnya adalah Virgil van Dijk.

Ibrahima Konate adalah pilihan pertama yang menonjol saat fit, sementara Joe Gomez dan Jarell Quansah juga menjadi alternatif, namun ada persepsi bahwa penambahan pemain penting di lini tengah menjad prioritas Liverpool.

2 dari 4 halaman

Masuk Radar

Menurut Nacional, Rudiger adalah pemain yang saat ini berada dalam radar Klopp saat ia mempertimbangkan pilihannya.

Pemain berusia 30 tahun ini merasa puas dalam 18 bulan pertamanya di Madrid. Ia mencatatkan 44 penampilan sebagai starter dan delapan pertandingan sebagai pemain pengganti di La Liga.

Rudiger 21 kali menjadi starter dan delapan penampilan dari bangku cadangan. Saat ini ada ketergantungan pada pemain internasional Jerman tersebut karena cedera yang dialami bek-bek utama lainnya.

3 dari 4 halaman

Tertarik Cabut

Kendati demikian, laporan tersebut menyebutkan bahwa Rudiger bersedia mendengarkan tawaran apa pun dari Liverpool di saat ia sedang mendambakan kontrak baru dengan Los Blancos.

Meskipun kontraknya baru berdurasi kurang dari setengah tahun, Rudiger diduga merasa bahwa ia layak mendapatkan kontrak baru di masa mendatang.

Meskipun keuangan di Real Madrid sangat ketat selama musim 2023-2024, mereka diduga akan memiliki kelonggaran finansial yang lebih besar di jendela musim panas, ketika mereka diperkirakan akan melakukan perubahan pada skuad tim utama.

Sumber: Nacional via Sportsmole

 

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer