Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Operasi, Anthony Martial Batal Dilepas MU

Bola.com, Jakarta Anthony Martial dikabarkan akan tetap bersama Manchester United hingga akhir musim 2023-24 menyusul kabar operasi pangkal pahanya.

Setan Merah diyakini memiliki harapan untuk menjualnya selama jendela transfer musim dingin.

Sejumlah klub Liga Pro Saudi dikabarkan berminat, sementara rumor juga beredar seputar Fenerbahce, West Ham United, dan Inter Milan.

Namun, Martial telah menjalani operasi pangkal paha, dan dia akan absen selama sekitar 10 minggu untuk memulihkan cederanya.

Menurut The Times, operasi tersebut berarti pemain berusia 28 tahun itu akan menghabiskan sisa musim di Old Trafford sebelum hampir pasti pergi dengan status bebas transfer musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Opsi Perpanjangan

Mantan pemain muda Monaco itu telah mencatatkan 19 penampilan selama musim 2023-24, namun ia hanya berhasil mencetak dua gol dan dua assist di semua kompetisi.

Martial tidak tampil sejak 9 Desember, awalnya absen karena sakit sebelum terungkap bahwa ia sedang berjuang dengan masalah kebugaran.

Man United memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan 12 bulan dalam kontrak penyerang tersebut awal tahun ini, yang akan memakan waktu hingga Juni 2025, tetapi mereka memutuskan untuk tidak melakukannya.

Sang penyerang telah membuat 317 penampilan untuk Setan Merah sejak tiba dari Monaco pada tahun 2015, mencetak 90 gol dan mencatatkan 55 assist dalam prosesnya.

3 dari 4 halaman

Kebugaran

Masalah kebugaran telah berdampak padanya dalam beberapa musim terakhir, dan dia tampaknya akan mencari peluang baru ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni.

MU juga dikabarkan belum memiliki rencana untuk mendatangkan pengganti Martial sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Potensi peminjaman pemain depan Al-Ittihad Karim Benzema diduga telah dikesampingkan karena paket gaji pemain Prancis itu yang signifikan.

Namun, tim asuhan Ten Hag diklaim terus mencermati situasi Callum Wilson, dengan Newcastle United berpotensi membuka penjualan senilai £18 juta pada tahap akhir pasar musim dingin.

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer