Sukses


Liga Inggris: Tanpa Mohamed Salah, Sulit bagi Liverpool untuk Bersaing

Bola.com, Jakarta - Liverpool harus kehilangan Mohamed Salah dalam beberapa laga ke depan karena sang pemain mengalami cedera ketika membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2023. Mantan bomber Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, memprediksi The Reds bakal kesulitan selama Salah menepi.

Mohamed Salah tampil gemilang untuk Liverpool pada musim ini. Ia sudah mencetak 18 gol dan 9 assist dari 27 laga di semua kompetisi.

Namun, setelah harus meninggalkan Liverpool untuk membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2023, Mohamed Salah justru mengalami cedera ketika membawa nama negaranya.

Pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera hamstring dan meninggalkan Timnas Mesir untuk kembali ke Liverpool. Salah diperkirakan harus absen dari lapangan hijau selama empat pekan.

2 dari 5 halaman

Pukulan Keras

Mohamed Salah memiliki peran yang sangat penting di skuad Liverpool yang juga baru kehilangan manajernya, Jurgen Klopp, yang memutuskan mundur.. Dimitar Berbatov menilai cedera yang dialami Salah menjadi pukulan keras bagi The Reds.

"Apa yang bisa saya katakan tentang cedera Mohamed Salah. Ini merupakan pukulan besar bagi Liverpool. Dia tidak sering cedera," ujar Berbatov kepada Betfair.

3 dari 5 halaman

Bakal Kesulitan

Dimitar Berbatov meyakini kalau Liverpool bisa mengalami kesulitan selama tidak diperkuat Mohamed Salah. Namun, Berbatov berharap pemain asal Mesir itu bisa segera pulih dari cedera.

"Dia akan kembali lebih cepat dari yang kami kira karena ketika Anda memiliki tim dokter yang hebat, mereka akan mengembalikan kebugaran Anda sesegera mungkin," ujar Berbatov.

"Liverpool akan baik-baik saja mendapatkan hasil tanpa Mohamed Salah, seperti yang mereka lakukan ketika melawan Fulham. Namun, mereka akan menderita tanpanya, karena Salah itu legenda."

"Dia akan kembali, mari berharap ketika dia kembali akan tetap fit karena Liverpool bakal menderita tanpa kehadirannya dalam waktu yang lama," lanjutnya.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/1/2024)

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer