Sukses


Liga Inggris: Cetak Gol dan Bawa MU Bungkam West Ham saat Berulang Tahun, Kado Spesial bagi Rasmus Hojlund

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) meraih kemenangan 3-0 atas West Ham United dalam laga pekan ke-23 Premier League di Old Trafford, Minggu (4/2/2024) malam WIB. Rasmus Hojlund yang sedang berulang tahun ke-21, mencetak gol pembuka kemenangan The Red Devils.

MU meraih kemenangan 3-0 atas West Ham United berkat gol Rasmus Hojlund pada menit ke-23 dan brace yang dicetak Alejandro Garnacho pada menit ke-49 dan 84'.

Kemenangan ini menjadi yang ketiga diraih MU secara beruntun di semua kompetisi yang dijalani. Tim asuhan Erik ten Hag itu mulai memperlihatkan arah permainan yang lebiih baik.

Sementara bagi Rasmus Hojlund, mencetak gol yang membawa MU meraih kemenangan di Old Trafford pada 4 Februari 2024 ini menjadi sangat istimewa. Pasalnya, pada hari ini ia genap berusia 21 tahun. Apa kata Hojlund?

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Istimewa

Kepada Sky Sports, Rasmus Hojlund mengakui bahwa kemenangan yang diraih MU di Old Trafford kali ini sangat istimewa baginya secara pribadi. Pemain asal Denmark itu memang tengah berulang tahun pada 4 Februari 2024 ini.

"Sangat bagus! Selalu istimewa bisa bermain pada hari ulang tahun Anda. Namun, hari ini tentu saja dengan kemenangan," ujar Hojlund.

 

 

3 dari 5 halaman

Koneksi dengan Garnacho

Hari ini menjadi sangat istimewa bukan hanya untuk Rasmus Hojlund, tetapi juga untuk Alejandro Garnacho yang mencetak dua gol MU lainnya.

Hojlund pun menegaskan bahwa hari ini menjadi istimewa karena dirinya dan Garnacho yang sebelumnya dikritik jarang mencetak gol, bisa membuktikan kualitasnya.

"Sebulan lalu, ada banyak pembicaraan mengenai kami yang tidak cukup mencetak gol. Namun, kami masih muda dan terus berkembang setiap hari. Anda bisa melihat koneksi di antara kami," tegas Hojlund mengenai perkembangannya di MU bersama Garnacho.

 

Sumber: BBC Sports

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer