Sukses


Chelsea Digulung Wolves, Pochettino Jadi Manajer Pertama yang Bobol 4 Gol di Stamford Bridge Setelah 34 Tahun

Bola.com, London - Chelsea keok 2-4 dari Wolverhampton Waderers dalam pekan ke-23 Premier League di Stamford Bridge, London, pada Minggu (4/2/2024) malam WIB.

Kekalahan ini membuat sang manajer, Mauricio Pochettino, menelan pil pahit.

Chelsea sudah unggul lebih dulu melalui Cole Palmer pada menit ke-19 yang memanfaatkan assist dari Moses Caicedo.

Namun, Wolves mampu menyamakan kedudukan lewat Matheus Cunha pada menit ke-22, disusul mengembalikan keadaan melalui gol bunuh diri Axel Disasi pada menit ke-43.

Wolves terus bernafsu dan berhasil memperlebar jarak atas Chelsea menjadi 3-1 lewat brace Matheus Cunha pada menit ke-63 berkat umpan dari Pedro Neto.

Matheus Cunha benar-benar menjadi mimpi buruk untuk Chelsea. Pemain asal Brasil itu mencatatkan hattrick melalui tendangan penalti pada menit ke-82.

Chelsea hanya mampu memperkecil ketertinggalan sekali pada menit ke-86. Tuan rumah mencetak gol ke gawang Wolves lewat Thiago Silva via assist Mykhailo Mudryk.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rekor Buruk Pochettino

Chelsea kebobolan 4+ gol dalam pertandingan liga berturut-turut untuk kedua kalinya di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Ini sesuatu yang belum pernah terjadi sejak Desember 1989 sebelum kedatangannya. 

3 dari 4 halaman

Cole Palmer Cerah Betul

Cole Palmer menjadi pemain Chelsea pertama berusia 21 tahun ke bawah yang mencetak dua digit gol dalam satu musim Premier League (10). 

4 dari 4 halaman

Wolves Pecahkan Kutukan di Old Trafford

Wolves memenangkan pertandingan tandang Premier League melawan Chelsea untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Sebelumnya, lima kali kalah dan tiga seri.

 

Jumlah gol yang mereka cetak sore ini (4) sama banyaknya dengan total gol yang mereka cetak dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka di Stamford Bridge.

 

Sumber: Squawka, Opta

Video Populer

Foto Populer