Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Brentford Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City melawan tuan rumah Brentford dalam pekan ke-23 Premier League 2023/2024 di Gtech Community Stadium, Brentford, pada Senin (6/2/2024) dini hari WIB.

Saat ini, Manchester City berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League. Tim berjulukan The Citizens itu memperoleh 46 poin dari 21 penampilan.

Manchester City tertinggal lima angka dari Liverool yang bercokol di singgasana Premier League, yang sudah 22 kali bertanding, lebih banyak sekali ketimbang The Citizens.

Sementara, Brentford masih terseok-seok di papan bawah Premier League. Armada Thomas Frank itu bertengger di posisi ke-15 dengan 22 poin dari 21 pertandingan.

Brentford hanya berselisih tiga angka dari zona degradasi yang dihuni oleh Everton di peringkat ke-18 yang meraih 19 poin dalam 23 penampilan.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Brentford kontra Manchester City melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Brentford vs Manchester City

  • Stadion Gtech Community
  • Selasa, 6 Februari 2024
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3236333)
3 dari 4 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer