Sukses


Bek MU Lisandro Martinez Kirim Pesan Emosional Setelah Dipastikan Absen 8 Pekan

Bola.com, Manchester - Bek tengah Manchester United (MU), Lisandro Martinez, mengirim pesan emosional setelah dipastikan akan absen delapan pekan karena cedera. 

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera lutut saat MU menang 3-0 atas West Ham United di Liga Inggris 2023/2024, Minggu (4/2/2024). Ia cedera lutut setelah bentrokan dengan pemain West Ham Vladimir Coufal dan terpaksa meninggalkan lapangan pada babak kedua. 

Setelah itu dia menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sehari berselang Lisandro Martinez dipastikan mengalami cedera di medial collateral ligamen.

Setan Merah mengonfirmasi pemain Argentina itu akan menepi setidaknya delapan pekan, namun tidak perlu menjalani operasi. 

Bagaimana pun, cedera ini tetap menjadi pukulan bagi Lisandro Martinez dan MU. Sang pemain baru kembali tampil setelah dibekap cedera selama empat bulan. Ia baru kembali ke lapangan pada 14 Januari dan dua pekan berselang malah kembali menepi ke ruang perawatan. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Tulus

Lisandro Martinez pun mengirim pesan untuk fans dan semua orang yang memberikan dukungan setelah dirinya mengalami cedera tersebut. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan besar yang saya terima dan meyakinkan Anda bahwa saya akan segera kembali ke sana, dan kita akan berjuang bersama. Selalu bersatu!" tulis Lisandro Martinez memposting di akun X-nya.

Mancheseter United akan menghadapi Chelsea dan Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris berturut-turut pada awal April 2024. Mereka jelas berharap Martinez tersedia untuk pertandingan tersebut. 

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar Erik ten Hag

Seperti diketahui sebelumnya, setelah pertandingan berakhir, manajer MU, Erik ten Hag, juga mendapatkan pertanyaan mengenai kondisi Lisandro Martinez yang harus meninggalkan lapangan karena cedera.

Namun, manajer asal Belanda itu mengaku belum bisa memberikan kepastian. Bahkan Erik ten Hag mengaku hanya bisa berdoa agar cedera yang dialami pemain asal Argentina itu tidak buruk.

"Kelihatannya buruk. Kami harus menunggu, membuat diagnosis yang tepat dalam beberapa hari mendatang dan kami lihat nanti. Semoga tidak terlalu buruk, kami hanya bisa berdoa," ujar Erik ten Hag seperti dilansir dari BBC Sports.

"Dia bekerja sangat keras untuk kembali dan sekarang setelah dua pertandingan sepertinya dia harus absen lagi dalam beberapa pertandingan," ujar Erik ten Hag.

Sumber: BBC, The Sun

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer