Sukses


Liga Inggris: Mason Greenwood Ditaksir Atletico Madrid, MU Bisa Cuan

Bola.com, Jakarta Manchester United berpeluang mendapat cuan dari Mason Greenwood.

Atletico Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan transfer Greenwood pada musim panas mendatang.

Greenwood menghabiskan musim ini di Getafe di Spanyol dan menarik perhatian.

Menurut The Telegraph, Rabu (7/2/2024), Atletico telah memasukkan Greenwood ke dalam daftar musim panas mereka.

Mereka menargetkan penyerang sayap, yang juga bisa bermain di area tengah, sebagai prioritas.

Di sisi lain, Manchester United dengan senang hati menjualnya, mengingat banyak suporter yang tidak ingin melihat Greenwood bermain untuk klub itu lagi.

2 dari 4 halaman

Hidup Lagi

Sejak memutuskan angkat kaki dari Manchester United dan pindah ke Getafe, penampilan Mason Greenwood semakin gacor. Teranyar, Greenwood mendapatkan penghargaan individu.

Pemain berusia 22 tahun tersebut resmi bergabung dengan Getafe pada musim panas 2023. Mason Greenwood dipinjamkan MU ke Gatefe selama satu musim untuk mengembalikan performanya, setelah satu setengah tahun absen bermain sepak bola.

Di Getafe, Greenwood perlahan tetapi pasti mulai menemukan penampilan terbaiknya. Winger asal Inggris tersebut mulai aktif berkontribusi bagi tim asal kota Madrid tersebut.

Kerja keras Mason Greenwood itu berbuah manis. Baru-baru ini, Greenwood memenangkan penghargaan individu.

3 dari 4 halaman

Barcelona Juga Minat

 Barcelona sudah memantau Mason Greenwood sepanjang musim ini. Klub berjulukan Blaugrana tersebut dikabarkan siap mengambil langkah untuk menjadikan Greenwood sebagai pemain mereka pada Juni 2024. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut dikabarkan sangat antusias dengan kabar ini. Dia mengatakan kepada penasihatnya bahwa kepindahan ke Barcelona adalah transfer impian. 

"Barcelona ingin merekrut Greenwood, dan dia juga ingin pindah ke sana. Langkah berikutnya adalah kedua klub mencari kesepakatan," kata sumber The Sun

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer