Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Tottenham Hotspur Pertimbangkan Joao Felix

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur dikabarkan menyatakan minat untuk mengontrak Joao Felix.

Menyusul kegagalan masa pinjaman enam bulan di Chelsea pada paruh kedua musim lalu, penyerang Atletico Madrid berusia 24 tahun itu memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona dengan kontrak sementara untuk musim 2023-24.

Felix memulai kariernya sebagai pemain reguler di tim utama di bawah asuhan pelatih kepala Xavi dan telah berkontribusi dengan tujuh gol dan lima assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Namun, performa Felix mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir dan sebuah laporan mengklaim bahwa anggota staf kepelatihan Barca ragu apakah klub harus mengejar kesepakatan permanen untuk penyerang tersebut di musim panas.

2 dari 5 halaman

Nasib Belum Jelas

Meski demikian, presiden Barcelona Joan Laporta mengungkapkan bahwa klubnya tertarik untuk merekrut Felix secara permanen, yang juga telah menyatakan keinginannya untuk memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou.

Barcelona mungkin menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Felix. Fichajes melaporkan bahwa Tottenham telah menambahkan Felix ke daftar target musim panas mereka.

3 dari 5 halaman

Pengganti Harry Kane

Diperkirakan Spurs dapat meningkatkan minat mereka pada Felix jika mereka menyadari bahwa penyerang tersebut tertarik untuk kembali ke London.

Aston Villa sebelumnya sempat disebut-sebut tertarik pada Felix, namun tim asuhan Unai Emery diyakini telah meredam minat mereka terhadap pemain Portugal tersebut.

Tottenham diperkirakan akan memperkuat opsi serangan mereka sejak Harry Kane meninggalkan klub untuk bergabung dengan Bayern Munich musim panas lalu.

4 dari 5 halaman

Melempem

Legenda Real Madrid, Guti, menyebut Joao Felix seharusnya bisa tampil lebih baik untuk Barcelona.

Pemain pinjaman Atletico Madrid itu mengalami kemerosotan performa di Barca.

"Saya pikir Joao Felix adalah pemain yang mengalami pasang surut dan saya pikir mentalitasnya tidak membantunya. Seringkali dia marah pada dunia ketika dia berpikir bahwa dunia harus disalahkan atas semua yang terjadi. Itu adalah salah satu hal yang harus diubah karena dia adalah pemain hebat," kata Guti di El Chiringuito.

“Dengan kondisi Barcelona, saya pikir Joao Felix harus selalu bermain. Dengan dua hal yang dia lakukan untuk Anda, dia bisa menyelesaikan sebuah pertandingan.

5 dari 5 halaman

Posisi Spurs

Video Populer

Foto Populer