Sukses


Fans Chelsea Serbu Media Sosial Istri Thiago Silva Setelah The Blues Singkirkan Aston Villa dari Piala FA

Bola.com, Jakarta - Fans Chelsea secara satir berterima kasih kepada istri Thiago Silva, Isabelle, setelah timnya menang 3-1 atas Aston Villa pada laga ulangan putaran keempat Piala FA di Villa Park, Kamis (8/2/2024) dini hari WIB.

Chelsea memenangi laga berkat gol-gol yang dicetak masing-masing oleh Connor Gallagher, Nicolas Jackson, dan Enzo Fernandez. Sementara Aston Villa mencetak satu-satunya gol pada injury time babak kedua.

Chelsea akan berhadapan dengan Leeds United pada putaran kelima Piala FA, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Langkah ini memastikan The Blues untuk terus tampil gemilang di turnamen cup, termasuk Carabao Cup, meski di pentas Liga Inggris 2023/2024 anak asuh Mauricio Pochettino itu tengah terpuruk.

Nah menariknya, di balik kemenangan Chelsea atas Aston Villa pada putaran keempat Piala FA, sejumlah fans malah berterima kasih kepada istri Thiago Silva, Belle Silva, walaupun sebenarnya itu adalah ledekan buatnya. Apa penyebabnya?

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Waktunya Perubahan

Beberapa waktu lalu, tepatnya setelah kekalahan 2-4 Chelsea dari Wolves di Liga Inggris, Belle membuat cuitan di X (dulu Twitter) yang menjurus kepada pemecatan Pochettino. Ia menulis:

"Saatnya perubahan. Kalau ditunggu lagi, maka akan terlambat," tulis Belle.

Belakangan Belle dilaporkan sudah meminta maaf kepada Pochettino. Akan tetapi, Thiago Silva malah dicadangkan saat Chelsea berjumpa Aston Villa.

Pochettino membantah kalau itu adalah imbas dari cuitan Belle. Ia menyebut bahwa keputusannya murni berdasarkan taktik.

 

3 dari 4 halaman

Disindir Fans Chelsea

Karena isu tersebut masih hangat, fans Chelsea langsung 'menyerbu' akun Twitter Belle Silva. Bukan, bukan untuk menyerang, melainkan secara satir menyindir halus.

Akun @monika_subasic misalnya, berterima kasih kepada Belle seraya mengatakan kalau gara-gara cuitannya Thiago Silva dibangkucadangkan dan Chelsea meraih kemenangan.

Lalu ada yang menuliskan, "Sepertinya perubahan yang dimaksud Belle berbuah manis malam ini."

Sementara akun @Nkem081 lebih nyelekit lagi. Ia menulis, "Terima kasih Thiago Silva! Istri Anda sudah menyadarkan semua orang."

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer