Sukses


Liga Inggris: Roberto De Zerbi Dianggap Paling Cocok Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi, dianggap sebagai sosok yang paling cocok menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool. Pernyataan tersebut diutarakan mantan pemain Cardiff City, Jay Bothroyd.

Klopp telah mengumumkan akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Juru taktik asal Jerman itu telah memberikan banyak kesuksesan selama hampir sembilan tahun bekerja di Anfield.

Saat ini ada banyak nama pelatih yang dikaitkan dengan Liverpool. Satu di antaranya adalah pelatih Bayer Leverkusen dan mantan gelandang The Reds, Xabi Alonso.

Alonso sudah menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa bersama Leverkusen. Tim asuhannya berada di puncak klasemen Bundesliga dan belum tersentuh kekalahan pada musim ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Pengganti Klopp

Liverpool sedang mencari pelatih baru. Di antara kandidat yang beredar di media, Bothroyd menganggap De Zerbi merupakan sosok yang paling cocok untuk menggantikan posisi Klopp di Anfield.

​"Saya mungkin akan memilih De Zerbi. Itu karena keduanya memiliki nilai yang sama, seperti menginginkan pressing yang tinggi, itu didasarkan pada kerja keras. Mereka mendatangkan pemain-pemain muda," kata Bothroyd kepada HITC.

"Saya menilai dia mungkin akan lebih cocok dengan tuntutan tersebut dibandingkan manajer lainnya," lanjutnya.

"Saya tidak ingin bersikap tidak hormat dan menyebut pemain mana pun di Brighton dengan kualitas rata-rata. Tetapi dia mendapatkan hasil maksimal dari pemain yang biasanya tidak sering kita bicarakan. Yang kurang terkenal."

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool Berikutnya:

Liverpool vs Burnley

  • Pekan Ke-24 Premier League
  • Stadion Anfield
  • Hari: Sabtu, 10 Februari 2024
  • Kick-off: pukul 22.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 09/02/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer