Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool Vs Burnley

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan bentrok dengan Burnley pada laga pekan ke-24 Premier League musim ini di Stadion Anfield, Sabtu (10/2/2024) malam WIB. Bersua Burnley, The Reds punya catatan impresif.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liverpool kontra Burnley secara live streaming di Vidio. 

Setelah tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di Premier League 2023/2024, Liverpool dibuat tak berkutik ketika bersua Arsenal. Menjalani pertandingan di tadion Emirates, 4 Februari lalu, Skuad Si Merah menyerah dengan skor 1-3.

Hasil tersebut membuat Liverpool kini didekati para rivalnya. The Reds masih berada di posisi teratas dengan nilai 51, unggul tiga angka atas Manchester City dan Arsenal di peringkat dua serta tiga.

Bersua Burnley di Stadion Anfield, Sabtu (10/2/2024) malam WIB, Liverpool berambisi memetik kemenangan. Hasil bagus akan membuat tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mempertahankan posisi di puncak klasemen.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024 

Liverpool Vs Burnley 

  • Sabtu 10 Februari 2024 
  • Stadion Anfield 
  • Kickoff: 22.00 WIB 
  • Live streaming: Vidio 
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer