Sukses


Hasil Liga Inggris: On Fire, Chelsea Bungkus 3 Poin dari Kandang Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Chelsea meraih tiga poin dari tuan rumah Crystal Palace dalam pekan ke-24 Premier League 2023/2024 di Selhurst Park Stadium, Selhurst, pada Selasa (13/2/2024) dini hari WIB.

Conor Gallagher mencetak dua gol saat Chelsea bangkit dari ketinggalan untuk menang di Selhurst Park dan meningkatkan tekanan pada manajer Crystal Palace Roy Hodgson.

The Blues mendominasi babak pertama pertandingan namun Palace lah yang memimpin, dengan Jefferson Lerma mengambil bola di tepi kotak penalti dan melepaskan bola ke sudut atas pada menit ke-30.

Pasukan Mauricio Pochettino tidak dapat mengerahkan tembakan hingga menit ke-45 ketika Palace mencoba membuat frustrasi lawan mereka dan meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk memperlebar selisih lima poin ke zona degradasi.

 

 -

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Gallagher Tampil Apik

Namun, hanya butuh dua menit babak kedua bagi tim tamu untuk menyamakan kedudukan saat umpan silang Malo Gusto disambut oleh Gallagher. Dia melesakkan bola melewati Dean Henderson.

Chelsea terus berusaha meraih kemenangan dan Gallagher mengamankannya di masa tambahan waktu dengan penyelesaian first-time yang rapi, sebelum Enzo Fernandez menambahkan penyelesaian tenang di tiang dekat untuk membantu mengangkat timnya ke peringkat 10 klasemen.

Video Populer

Foto Populer