Sukses


Liga Inggris: Jalur Pribadi, Manajer Chelsea Minta Conor Gallagher Diberi Kontrak Baru

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, dikabarkan ssecara pribadi mendorong agar Conor Gallagher mendapat kontrak baru.

Sang gelandang mengalami musim pertama yang beragam saat mewakili klub masa kecilnya. Kini, ia telah menjadi bagian integral dari tim di bawah asuhan Pochettino.

Selain mendapat ban kapten dalam beberapa kesempatan, Gallagher telah mencatatkan 29 penampilan sebagai starter dan tiga pertandingan pengganti di semua kompetisi selama musim 2023-24.

Tiga gol Gallagher di musim ini tercipta dalam dua pertandingan terakhir dan memainkan peran penting dalam kemenangan Chelsea 3-1 atas Aston Villa dan Crystal Palace di laga tandang.

2 dari 4 halaman

Mau Dilego

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki sisa kontrak kurang dari 18 bulan dan pemilik bersama Todd Boehly dan Clearlake Capital terbuka untuk penjualan.

Dengan lebih dari £1 miliar yang telah dihabiskan di tiga jendela transfer, Chelsea terdiam pada bulan Januari dan harus mendapatkan kembali jutaan dolar untuk menyeimbangkan pembukuan menjelang 30 Juni, batas waktu pembayaran berikutnya.

Menguangkan Gallagher akan menghasilkan keuntungan murni dan secara substansial meningkatkan posisi FFP Chelsea, namun Gallagher lebih memilih untuk bertahan, seperti yang diakui oleh Pochettino awal pekan ini.

3 dari 4 halaman

Permintaan Pochettino

Menurut Daily Mail, Pochettino memohon kepada pemilik klub agar berhasil menegosiasikan persyaratan baru dengan salah satu orang kuncinya.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa pemain Argentina itu menegaskan kembali keuntungan yang didapat jika mempertahankan Gallagher di klub dalam jangka panjang, dibandingkan menguangkannya dengan biaya sekitar £40 juta.​

 

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer