Sukses


Pep Guardiola Berharap Jurgen Klopp Melatih Lagi: Boleh Istirahat Dulu, Setelah Itu..

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengharapkan Jurgen Klopp segera kembali melatih.

Klopp akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim.

“Saya hampir yakin Jurgen akan kembali," kata Guardiola.

"Saya tidak tahu kapan, hanya dia sendiri yang tahu. Klopp akan istirahat sebentar, bersantai, lalu memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya."

Guardiola mengambil jeda serupa ketika meninggalkan Bayern Munchen dan Barcelona di awal kariernya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengaruh Klopp

Guardiola menyebut Jurgen Klopp sebagai musuh manajerial terbesar dalam kariernya. 

Guardiola telah mengalami beberapa perselisihan selama bertahun-tahun, terutama dengan mantan bos Real Madrid dan Manchester United Jose Mourinho, namun ia mengatakan Klopp telah menjadikannya manajer yang lebih baik.

"Jurgen Klopp membuat saya lebih baik, dia membantu saya merenungkan banyak hal terkait masalah yang mereka ciptakan untuk kami," katanya.

“Itu adalah bagian dari ketika Anda bertahun-tahun berkecimpung dalam bisnis ini, dia dan timnya, di sini dan Borussia Dortmund selalu menjadi rival besar, permainan bagus untuk keduanya, kedua tim memiliki pendekatan positif terhadap permainan dan selalu bermain sepak bola yang atraktif."

3 dari 4 halaman

Pesaing

Setelah musim yang buruk tahun lalu, di mana mereka gagal lolos ke kualifikasi Liga Champions, tim Liverpool asuhan Klopp hampir kembali ke performa terbaiknya dan terlihat sebagai penantang gelar.

“Saya cukup yakin dia membuat saya menjadi manajer yang lebih baik melalui timnya, dan tentu saja, cara kami bermain untuk mereka bagus dalam hal transisi, mereka punya banyak ruang di belakang, mereka fantastis dalam berlari, mereka bagus. Tim yang fantastis, kaki-kaki yang fantastis, tim papan atas, tidak diragukan lagi."

 

4 dari 4 halaman

Posisi Man City

Video Populer

Foto Populer