Sukses


Liga Inggris: Kabar Baik buat MU, Joao Neves Ogah Teken Kontrak Baru dengan Benfica

Bola.com, Manchester - Gelandang Benfica, Joao Neves menolak untuk berkomitmen jangka panjang dengan klub. Ada rumor dia masuk daftar incaran Manchester United pada musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun ini dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di Eropa dan telah mencatatkan 55 penampilan untuk timnya saat ini, menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Sementara itu, musim ini, pemain internasional Portugal itu mencetak dua gol dan dua assist dalam 35 penampilan, dan ia bermain di setiap menit di fase grup Liga Champions.

Neves memiliki kontrak dengan Benfica hingga Juni 2028, tetapi diyakini ada klausul pelepasan sekitar €120 juta (£103 juta).

2 dari 4 halaman

Jawaban Neves

Ketika ditanya apakah dia akan bertahan bersama timnya saat ini dalam jangka panjang, Neves tidak dapat memberikan jawaban yang jelas.

“Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik di setiap sesi latihan, di setiap pertandingan, dan saya pikir itu adalah salah satu kualitas terbesar saya,” kata Neves.

“Saya fokus pada Benfica dan terlebih lagi pada pertandingann berikutnya. Saya pikir saya akan melakukan yang terbaik di setiap pertandingan dan setiap sesi latihan.”

3 dari 4 halaman

Peluang Pindah

Agen Neves, Jorge Mendes, baru-baru ini mengisyaratkan bahwa sang gelandang mungkin akan pindah musim panas ini, begitu pula dengan bek Benfica Antonio Silva, yang juga diyakini menjadi target utama Setan Merah.

“Presiden mereka (Benfica), Rui Costa, harus memutuskan kapan dia siap mempertimbangkan kesepakatan,” kata Mendes kepada Record.

“Itu selalu keputusan klub. Saya bisa menerima proposal dan persyaratannya.”​

Sumber: Record via Sportsmole

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer