Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjamu Chelsea di Stadion Etihad pada laga pekan ke-25 Premier League, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. Melakoni duel ini, The Citizens berbekal modal bagus.

Saat ini, Man City sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Anak asuh Pep Guardiola tersebut mampu meraih 11 kemenangan beruntun diseluruh ajang. Dari 11 hasil positif tersebut, enam di antaranya diraih The Citizens pada ajang Premier League.

Berkat hasil itu, Manchester City terus membayangi Liverpool di klasemen sementara Premier League. Man City berada di peringkat kedua dengan nilai 52, tertinggal dua poin dari The Reds di posisi teratas dan menjalani satu laga lebih banyak.

Berhadapan dengan Chelsea, City bertekad untuk mempertahankan laju bagus tersebut. Kemenangan akan menjaga asa Manchester City untuk meraih trofi juara Premier League musim ini.

Melakoni pertandingan ini, Man City berbekal catatan bagus. The Citizens tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir kontra Chelsea, dengan perincian enam kemenangan dan sekali imbang.

Namun begitu, Manchester City pantang jemawa. Saat ini, Tim London Biru juga sedang dalam performa yang cukup oke.

Mereka berhasil merengkuh kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir. Chelsea juga berambisi untuk mencuri tiga poin dari kandang Man City demi mendongkrak posisi di klasemen sementara Premier League.

Saat ini, The Blues berada di tempat ke-10 dengan nilai 34. Mereka terpaut hingga 13 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Manchester City vs Chelsea

Etihad Stadium

Minggu, 18 Februari 2024

Kick-off: 00.30 WIB

Live: Vidio (https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3258710)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-1-4-1): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Nathan Ake; Rodri; Phil Foden, Julian Alvarez, Kevin De Bruyne, Jeremy Doku; Erling Haaland

Manajer: Pep Guardiola

Chelsea (4-2-3-1): Djordje Petrovic; Malo Gusto, Axel Disasi, Levi Colwill, Ben Chilwell; Moises Caicedo, Enzo Fernandez; Cole Palmer, Conor Gallagher, Nicolas Jackson; Christopher Nkunku.

Manajer: Mauricio Pochettino

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer