Sukses


Cetak Gol untuk Liverpool dari Umpan Mohamed Salah, Alexis Mac Allister: Pemain yang Luar Biasa!

Bola.com, Jakarta - Gelandang Liverpool, Alexis Mac Allister, memberikan kredit dan pujian bagi rekan setimnya, Mohamed Salah, yang tampil luar biasa setelah kembali beraksi bersama The Reds dengan mencetak satu gol dan satu assist ke gawang Brentford.

Liverpool menang 4-1 atas Brentford dalam lawatan ke Stadion Gtech Community, Sabtu (17/2/2024). Dalam laga tersebut, Alexis Mac Allister mencetak gol kedua bagi The Reds setelah menerima umpan akurat dari Mohamed Salah.

Mohamed Salah, yang baru kembali bermain bersama Liverpool setelah mengalami cedera ketika membela Mesir di Piala Afrika 2023, tak hanya memberikan assist saja. Ia juga berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Performa luar biasa Mohamed Salah pun mendapatkan pujian dari Alexis Mac Allister yang merasakan sendiri pengaruh pemain asal Mesir itu dalam pertandingan setelah mendapatkan umpan akurat untuk mencetak gol.

"Ia luar biasa. Saya sangat gembira. Ia sempat menepi dan sedikit frustrasi, tetapi ia kembali dan mampu mencetak gol dan assist hanya dalam beberapa menit," ujar Mac Allister memuji Mohamed Salah seperti dilansir BBC Sports.

"Ia adalah pemain yang luar biasa, seorang pemimpin yang hebat, dan seorang pemain yang penting bagi kami," lanjut gelandang Liverpool itu.

2 dari 5 halaman

Merasa Beruntung

Berhasil mencetak gol dalam kemenangan 4-1 yang diraih Liverpool dalam laga kontra Brentford, Alexis Mac Allister mengaku dirinya hanya beruntung bisa mencetak gol. Menurutnya yang terpenting adalah kemenangan yang diraih oleh Liverpool.

"Saya merasa beruntung. Saya hanya mencoba dan melakukan yang terbaik, dan saya merasa sangat baik. Itulah yang saya suka," ujar Alexis Mac Allister.

"Ketika berada di Argentina, saya terbiasa bermain di nomor 10. Saya mencoba mencetak gol dan assist, itu sangat penting. Saya gembira dengan gol yang saya cetak, tetapi yang terpenting adalah tiga poin," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Kemenangan yang Diinginkan

Selain itu, Alexis Mac Allister menilai kemenangan yang diraih oleh Liverpool di markas Brentford adalah keinginan bersama skuad The Reds ketika datang ke Gtech Community Stadium. Setelah kemenangan 4-1 berhasil diamankan, pemain asal Argentina itu pun sangat bersyukur.

"Anda bisa melihat seberapa berarti pertandingan ini untuk kami, untuk memenangkan pertandingan dan itulah yang kami inginkan," ujar Alexis Mac Allister.

"Kami datang ke tempat yang semua orang tahu ini pertandingan sulit dan rasanya bagus kami bisa meraih tiga poin dan memenangi pertandingan," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Menatap Laga Selanjutnya

Kemenangan ini membawa Liverpool saat ini kukuh di puncak klasemen dengan torehan 57 poin dari 25 laga. Namun, Alexis Mac Allister menegaskan bahwa timnya tidak boleh lengah.

Liverpool masih akan menjalani satu pertandignan Premier League melawan Luton Town, satu pertandingan Carabao Cup melawan Chelsea, dan satu pertandingan Piala FA melawan Southampton sepanjang Februari 2024.

"Kami punya pertandingan penting menghadapi Luton dan Chelsea, dan kami hanya mencoba dan menjalani pertandingan demi pertandingan dan melakukan yang terbaik," tegasnya.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer