Sukses


Ini Pemain yang Membuat Juventus Berseteru dengan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Dua tim raksasa Eropa, Juventus dan Manchester United, sedang berseteru. Latarnya adalah perebutan pemain asal Crystal Palace, Michael Olise. Bahkan, Juventus sudah siap memberikan tambahan pemain kepada pemilik Olise jika bersedia melepasnya.

Juventus sudah berencana melepas Matias Soule sebagai bagian dari proses transfer Olise. Seperti diketahui, Matias Soule adalah pemain yang bisa beroperasi sebagai gelandang serang dan sayap.

Saat ini, Matias Soule sedang menjalani masa pinjaman di Frosinone. Pemain berusia 20 tahun ini tampil cemerlang dengan membukukan 10 gol dan 2 asis dalam 23 penampilan di Liga Italia Serie A.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Dua Anak Muda

Sebelum dipinjamkan, Soule tampil bersama tim utama Juventus sebanyak 21 laga, dengan torehan satu gol. Soule bergabung dengan raksasa Italia itu dari Velez Sarsfield.

Sementara itu, Olise mengawali musim ini dengan melewatkan 11 pertandingan karena cedera hamstring. Saat comeback, ia menjadi pembeda bagi timnya dengan mencetak enam gol dan tiga asis dalam 11 pertandingan.

Saat timnya melawat ke markas Brighton, Olise tampil pada menit ke-88 sebagai pemain pengganti ketika timnya sudah tertinggal 0-3. Roy Hodgson, Mantan Manajer Crystal Palace, menganggap sang pemain puunya masa depan cerah dengan kemampuan individu di atas rata-rata.

 

3 dari 4 halaman

Butuh Kerja Keras

“Olise merupakan orang pendiam, jadi tak mudah berkomunikasi dengannya. Hanya saja, kemampuannya memang bagus, jadi saya pikir Olise punya perjalanan karier yang akan sangat menyenangkan," sebut Hodgson.

Saat ini, Olise sedang berjuang keras demi mendapatkan kepercayaan dari pelatih baru Crystal Palace, Oliver Glasner. Maklum, persaingan di zona operasinya tergolong berat, sehingga pemain berusia 22 tahun ini tak akan tidur nyenyak setiap pekan.

Performa Crystal Palace di Liga Inggris 2023/2024 belum juga membaik. Saat ini, mereka berada di peringkat ke-15 klasemen sementara, setelah bermain imbang 1-1 di markas Everton. Mereka hanya sekali menang dalam lima pertandingan terakhir. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber : The Sun

4 dari 4 halaman

MU Memburu Papan Atas

Video Populer

Foto Populer