Sukses


Adu Tajam Bomber Chelsea dan Liverpool di Final Carabao Cup 2023 / 2024: Penyerang The Reds Lebih Ganas

Bola.com, London - Carabao Cup 2023/2024 sudah memasuki babak final. Chelsea dan Liverpool akan bertarung pada partai puncak yang akan digelar di Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB.

The Reds yang tengah berambisi meraih beberapa gelar pada musim 2023/2024, bertekad untuk memenangkan laga final itu. Carabao Cup 2023/2024 bisa menjadi awalan yang baik bagi Liverpool untuk meraih gelar-gelar lain pada musim ini.

Di sisi lain, Carabao Cup 2023/2024 bisa menjadi penyelamat musim Chelsea. The Blues memang tampil loyo pada musim ini secara umum, terutama di ajang Premier League.

Satu di antara pertarungan yang menarik dari kedua tim pada laga nanti adalah duel di lini depan. Kedua tim dihuni banyak penyerang berkualitas.

Namun, bagaimana kiprah para pemain depan Chelsea dan Liverpool di musim ini? Bola.com akan mengulasnya di bawah ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Mohamed Salah Masih Bertaji

Sejak pertama kali datang ke Liverpool pada musim panas 2017, Mohamed Salah langsung menjelma menjadi penyerang andalan. Saat ini, Salah masih memiliki peran krusial itu.

Mohamed Salah menjadi top scorer sementara Liverpool di musim ini. Sejauh ini eks pemain AS Roma itu sudah mencetak 19 gol untuk The Reds di semua ajang.

Winger Timnas Mesir itu jelas akan menjadi ancaman utama Chelsea pada laga nanti. Apalagi jika melihat kiprah Salah yang beberapa kali tampil hebat pada laga besar yang sebenarnya penuh dengan tekanan.

3 dari 5 halaman

Tak Terduga

Di sisi lain, para penyerang Chelsea sebenarnya tampil biasa saja di musim ini. Justru ada sosok top scorer sementara yang tak terduga di kubu The Blues.

Sosok yang dimaksud adalah Cole Palmer. Pemain yang kerap beroperasi di posisi gelandang serang atau winger itu justru menjadi pencetak gol terbanyak sementara The Blues saat ini.

Cole Palmer sudah mencetak 14 gol plus sembilan assist untuk Chelsea dari 32 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

4 dari 5 halaman

Pahlawan Kejutan

Selain Mohamed Salah dan Cole Palmer, sebenarnya ada beberapa penyerang lain yang bisa menjadi pahlawan bagi klubnya masing-masing pada final Carabao Cup musim ini.

Di kubu Chelsea ada sosok Nicolas Jackson. Meski masih jauh dari yang diharapkan, striker Pantai Gading itu sudah mencetak sembilan gol pada musim ini. Jackson tetap punya potensi berbahaya.

Sementara itu, Liverpool juga masih memiliki sosok Darwin Nunez. Jika ada pada permainan terbaiknya, Nunez sebenarnya susah sekali dihentikan.

Darwin Nunez sudah mencetak 13 gol dan 11 assist untuk Liverpool di musim ini. Jumlah itu seharusnya lebih banyak jika Nunez tak terlalu banyak membuang peluang.

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Final Carabao Cup 2023/2024:

Chelsea vs Liverpool

  • Stadion Wembley
  • Minggu, 25 Februari 2024
  • Kick-off: pukul 22.00 WIB
  • Siaran langsung: -
  • Live streaming: Mola TV (Gratis)
  • Link streaming: https://mola.tv/liveEventDetail.html?id=DE7866550DC24E53A738A2143564140F&menuId=512

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer