Sukses


Prediksi Chelsea Vs Liverpool di Final Carabao Cup: Adu Penalti Lagi?

Bola.com, Jakarta - Chelsea dan Liverpool akan bersaing untuk membawa pulang gelar domestik pertama musim ini saat mereka berhadapan di final Carabao Cup di Wembley pada Minggu (25/2/2024) malam WIB.

Ini adalah pertandingan ulang final tahun 2022. Meraih Carabao Cup tidak diragukan lagi akan menjadi hikmah bagi Chelsea di musim yang panas ini.

Hal ini juga akan memberikan kelonggaran, atau bahkan penebusan, bagi manajer Chelsea Mauricio Pochettino yang akhir-akhir ini berada dalam tekanan. The Blues mengalahkan Middlesbrough dengan agregat 6-2 di semifinal untuk mengamankan tiket mereka ke Wembley.

Setelah kalah pada leg pertama 1-0 melawan tim asuhan Michael Carrick, Chelsea meraih kemenangan telak 6-1 di leg kedua di Stamford Bridge berkat dua gol Cole Palmer dan gol dari Enzo Fernandez, Axel Disasi, dan Noni Madueke. Jonny Howson juga mencetak gol bunuh diri.

Chelsea tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tetapi perlu dicatat juga bahwa mereka hanya meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Liverpool mengalahkan Leicester City, Bournemouth, West Ham United dan Fulham untuk mencapai final Carabao Cup. The Reds tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan meskipun ada banyak kekhawatiran cedera, mereka ingin terus maju dan memenangkan gelar domestik pertama mereka musim ini pada hari Minggu.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Chelsea (4-3-3): Petrovic; Gusto, Disasi, Colwill, Chilwell; Fernandez, Caicedo, Gallagher; Sterling, Jackson, Palmer.
  • Liverpool (4-3-3): Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endo, Gravenberch; Salah, Nunez, Diaz.
3 dari 3 halaman

Statistik dan Prediksi Bola.com

  • Dua penampilan terakhir Chelsea di final Carabao Cup berakhir dengan kekalahan adu penalti.
  • Chelsea berisiko kalah enam kali di final piala domestik.
  • Liverpool hanya kalah empat kali dari 13 final Carabao Cup mereka.
  • Liverpool tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhirnya di semua kompetisi melawan Chelsea.
  • Chelsea gagal mencetak lebih dari satu gol dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di semua kompetisi.

Prediksi Bola.com: Chelsea 45-55 Liverpool

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Carabao Cup

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer