Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio Malam Ini: MU Vs Fulham

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Fulham di Stadion Old Trafford pada laga pekan ke-26 Premier League musim ini, Sabtu (24/2/2024) malam WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Manchester United memiliki catatan apik belakangan ini. Tim asuhan Erik ten Hag itu sudah lama tak merasakan kekalahan.

Terakhir kali MU mencicipi kekalahan adalah pada 31 Desember 2023. Saat itu, Manchester United menyerah 1-2 di kandang Nottingham Forest.

Hasil tersebut membuat The Red Devils mulai mendekati papan atas. Saat ini, Andre Onana dan kawan-kawan menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan 44 poin.

Manchester United tertinggal lima poin dari Aston Villa yang berada di tempat keempat atau batas akhir zona Liga Champions. Di sisi lain, Fulham masih tertahan di persaingan papan tengah Premier League 2023/2024 dengan 29 poin.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tanpa Hojlund

Manchester United memang sedang dalam tren yang bagus. Namun, Tim Setan Merah akan mendapatkan tantangan berat akhir pekan ini.

Manchester United dipastikan tak bisa diperkuat sang striker andalan, Rasmus Hojlund. Penyerang asal Denmark itu harus menepi selama tiga pekan kedepan akibat mengalami cedera otot.

"Rasmus Hojlund akan melewatkan pertandingan Premier League Manchester United melawan Fulham pada Sabtu karena cedera otot. Diperkirakan dia akan absen selama dua hingga tiga minggu," bunyi pernyataan Manchester United.

3 dari 5 halaman

Reuni Pereira

Gelandang serang Fulham, Andreas Pereira, akan menjalani laga yang spesial. Pemain asal Brasil itu akan kembali ke Old Trafford sebagai lawan.

Pereira diketahui pernah menimba ilmu di akademi sepak bola Manchester United. Pemain berusia 28 tahun itu juga pernah menjadi bagian dari skuad Setan Merah.

Namun, Andreas Pereira tak bisa bersaing untuk mendapatkan tempat utama di Manchester United. Hal itu yang membuatnya pindah secara permanen ke Fulham pada musim panas 2022.

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Manchester United Vs Fulham

  • Sabtu, 24 Februari 2024
  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: pukul 22.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer